Jakarta (ANTARA) - The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta meraih penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2020 dari TripAdvisor.

Menduduki peringkat 15 besar hotel di dunia dan peringkat 7 teratas hotel di Asia, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menjadi satu-satunya hotel di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tertinggi dari TripAdvisor.

Hotel ini juga termasuk ke dalam 1 persen properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan dan kualitas yang secara konsisten diberikan kepada para tamu.

Plaftorm perjalanan TripAdvisor menghitung penilaian atas kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan sepanjang 2019 terhadap lebih dari 8,7 juta bisnis yang terdaftar dari resor keluarga hingga hotel butik di seluruh dunia.

"Hotel Mulia Senayan menyatakan The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta dirancang untuk mencerminkan kemurnian dan unsur elegan dengan teknologi mutakhir," kata Rully Rachman, Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dalam siaran resmi, Kamis.

Untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru, hotel ini telah menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standard kebersihan di seluruh area hotel, imbuh Rully.

Baca juga: Malaysia luncurkan Fam Trip untuk promosi wisata

Baca juga: Pengalaman "staycation" di masa adaptasi kebiasaan baru

Baca juga: Salah satu dari hotel terbaik di dunia ada di Bali

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020