Jakarta (ANTARA) - Chris Paul mencetak 21 poin untuk memimpin Oklahoma City Thunder menang 105-86 atas Los Angeles Lakers pada Rabu malam waktu AS di Kompleks Olah Raga ESPN Wide World dekat Orlando.

Paul juga mengemas tujuh rebound dan enam assist untuk mempertahankan performa kuat selama restart NBA sejauh ini. Point guard veteran ini rata-rata membukukan 20,7 poin dalam tiga laga Oklahoma City selama gelembung NBA di Florida tengah sejauh ini.

Lakers mencatat gim ofensif paling buruknya musim ini dengan mencatat persentasi poin dan lemparan angka terburuk.

Baca juga: LA Lakers kunci posisi puncak klasemen usai kalahkan Jazz

Danilo Gallinari menyumbangkan 19 poin dan Steven Adams 18 poin untuk Oklahoma City, sedangkan LeBron James memimpin Lakers dengan 19 poin dan 11 rebound.

Philadelphia 76ers 107 - Washington Wizards 98
Joel Embiid mencetak sembilan poin berturut-turut ketika timnya melesat 13-0 sebelum Philadelphia menghempaskan Washington yang kehilangan Ben Simmons karena cedera lutut.

Embiid finis dengan mencetak poin tertinggi dalam laga ini dengan 30 poin ditambah 11 rebound. Sebaliknya Washington menelan empat kekalahan berturut-turut di gelumbung NBA.

Toronto Raptors 109 - Orlando Magic 99
Fred VanVleet mengkreasi 21 poin dan 10 assist ketika Raptors mencatat kemenangan ketujuh beruntunnya ketika untuk menyapu semua dari empat pertemuannya dengan Magic selama musim ini.

Pascal Siakam turut menyumbangkan 15 poin untuk Raptors, sedangkan Evan Fournier dan Terrence Ross yang masing-masing menjaringkan 15 poin memimpin Orlando.

Baca juga: Doncic tampil dominan bawa Mavericks atasi Kings 114-110

Denver Nuggets 132 - San Antonio Spurs 126
Michael Porter Jr. memasukkan 30 poin dan menciptakan rebound tertinggi selama karirnya dengan 15 rebound ketika Denver yang juga mendapatkan sumbangan 25 poin dan 11 assist dari Nikola Jokic, menyudahi perlawanan San Antonio.

Kemenangan ini membuat Denver naik menempel setengah gim dari Los Angeles Clippers untuk menempati posisi kedua klasemen Wilayah Barat.

Utah Jazz 124 - Memphis Grizzlies 115
Joe Ingles membukukan 25 poin dan Mike Conley 23 poin guna membawa Utah menghempaskan Memphis.

Dillon Brooks mengemas 23 poin dan Jonas Valanciunas 21 poin ditambah 14 rebound untuk memimpin Memphis.

Baca juga: Tundukkan Grizzlies, Jazz kantungi kemenangan kedua sejak restart

Boston Celtics 149 - Brooklyn Nets 115
Jaylen Brown membuat catatan poin tertinggi dalam laga ini dengan 21 poin untuk mengantarkan Boston membungkam Brooklyn.

Celtics mengistirahatkan Kemba Walker dan mereka berbalik menang setelah kalah 106-112 melawan Miami sehari sebelumnya. Jeremiah Martin memimpin Brooklyn dengan 20 poin.
 

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020