Kemarin, solusi baru Huawei lalu BTS "Break the Silence" akan hadir

Kemarin, solusi baru Huawei lalu BTS "Break the Silence" akan hadir

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Huawei menghadirkan solusi live streaming untuk e-commerce, lalu dari dunia hiburan ada kabar film BTS "Break the Silence" akan dirilis 10 September mendatang.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Jumat (7/8):

1. Huawei hadirkan solusi untuk live streaming e-commerce

Jakarta (ANTARA) - Huawei menghadirkan solusi live streaming untuk e-commerce dalam webinar Huawei Developer Day 2020 yang digelar Kamis malam (6/8).

Solusi Huawei tersebut dirancang untuk membantu para pengembang membuka lebih banyak peluang dalam industri e-commerce, serta memungkinkan para ritel untuk mendapatkan pengalaman live streaming yang lebih mudah, cepat dan mendalam.


2. Chevrolet Blazer lima kursi dirilis, ukuran sama tapi bagasi kian luas

Jakarta (ANTARA) - Chevrolet pada Kamis (6/8) merilis varian baru Blazer berkapasitas lima kursi penumpang untuk pasar China, yang menawarkan kelapangan ruang bagasi jika dibandingkan versi Blazer tujuh kursi (7-seater).

General Motors sebagai induk perusahaan Chevrolet dalam siaran pers di laman perusahaan, Jumat (7/8) menyebutkan bahwa ukuran Blazer berkapasitas lima kursi sama dengan varian tujuh kursi (7-seater) yakni panjang 4.999 mm, lebar 1.953 mm dan tinggi 1.732 mm.

3. Serupa tapi tak sama, beda tren kerudung di Indonesia dan Malaysia

Jakarta (ANTARA) - Sama seperti di Indonesia, banyak pengguna kerudung di Negeri Jiran Malaysia. Sekilas tampak mirip, tapi sebetulnya tren kerudung yang digemari di dua negara sedikit berbeda.

Linda Anggrea, Creative Director brand Buttonscarves, menuturkan bahwa konsumen di Malaysia cenderung menyukai kerudung berbentuk pashmina, sementara di Indonesia kerudung bentuk segi empat lebih diminati.


4. Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual "Ruang Rindu"

Jakarta (ANTARA) - Mawar de Jongh mencoba mengobati kerinduan para penggemarnya lewat konser virtual bertajuk "Ruang Rindu" yang diadakan pada Jumat malam.

Tampil dengan format live band, Mawar membuka penampilannya dengan lagu "Heartbeat" sebagai permulaan. Mawar de Jongh terlihat anggun dengan balutan busana dress berwarna abu-abu dengan motif kupu-kupu.

5. Film keempat BTS "Break the Silence" rilis 10 September

Jakarta (ANTARA) - Film keempat dari grup idola asal Korea, BTS yang berjudul "Break the Silence: the Movie" akan dirilis di bioskop dunia mulai 10 September 2020 di 70 negara dengan penambahan 40 wilayah pada 24 September, dilansir Variety, Jumat.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Suspect di RSPI Sulianti Saroso negatif nCov

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar