Jakarta (ANTARA) - Grup vokal Putih Abu-abu merilis lagu baru berjudul "Denganmu" yang mengisahkan tentang cinta sejati.

Grup vokal asal Cianjur yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa itu mengatakan bahwa lagu "Denganmu" sangat sesuai dengan keadaan mereka saat ini.

“Single ‘Denganmu’ ini bener-bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya," ujar Intan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Boni Anggara ajak pendengar "move on" di lagu "Biarkan Aku Bahagia"

Baca juga: Jeon Somi rilis lagu baru "What You Waiting For"


Cheryl menambahkan, “Single ini paling berkesan, karena denganmu bahagiaku nyata dan terkadang, berbicara denganmu tidak selalu membicarakan tentang kita, bisa saja kita bercerita tentang ikan-ikan yang ada di laut untuk mengundang sebuah tawa.”

Putih Abu-abu menggaet komposer dan song writer yang sedang naik daun, yaitu Pika Iskandar, yang telah menciptakan lagu "Pura-pura Lupa" dan "Luka yang Kurindu" dari Mahen.

Sedangkan untuk urusan aransemen musik dipercayakan kepada Tito P Soenardi yang sudah banyak membuat hits musik untuk musisi seperti Mahen, Virgoun, hingga Cakra Khan.

Lagu "Denganmu" dikemas dengan nuansa pop ballad dan vokal harmoni dari Putih Abu-abu yang begitu apik. Instrumen gitar dari Ginda Bestari di lagu ini juga menambah rimantis lagu ini sehingga maknanya lebih tersampaikan.

Lagu "Denganmu" dari Putih Abu-abu sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sedangkan untuk video musiknya bisa disaksikan melalui kanal YouTube Putih Abu-abu.

Baca juga: Band Drive sambut masa adaptasi baru dengan lagu "New Life"

Baca juga: Putra sulung Asri Welas rilis debut lagu "Alone"

Baca juga: Amanda Caesa rilis single kedua "Half a Soul"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020