Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Prinsa Mandagie merilis lagu baru berjudul "Bertemu" yang diciptakan secara spontan saat dirinya terbangun pukul 2 pagi karena mimpi.

Prinsa mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang keinginan bertemu dengan orang-orang tersayang yang sudah tidak ada.

“Aku selalu berdoa untuk mimpi ketemu sama orang kesayangan aku yang udah enggak ada dan akhirnya mimpi itu datengin aku. Seneng banget rasanya didatengin di mimpi yang selalu di idam-idamkan, bahagia," kata Prinsa Mandagie dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: "Selimut" hasil kolaborasi Petra Sihombing dan Hindia

Baca juga: Rama Nugraha gambarkan perpisahan lewat lagu "Merah"


Prinsa mengatakan karya terbarunya ini dikemas dengan genre jazz, indie pop dan folk dengan nuansa keharuan serta kebahagian yang menjadi satu.

Ditambah dengan balutan gitar akustik yang merdu, lagu "Denganmu" diharapkan mampu menyampaikan emosi yang terkandung dalam lagu tersebut kepada setiap pendengarnya.

Penggarapan lagu ini dibantu oleh Syady dalam pengembangan nada dan diproduseri oleh Azel, Okka dan Syady.

Selain itu, “Bertemu” juga menjadi salah satu dari rangkaian lagu yang akan dirilis dalam menyambut mini album perdana Prinsa pada akhir tahun 2020 ini.

Lagu "Bertemu" dari Prinsa Mandagie sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video liriknya sudah dapat ditonton di YouTube.

Baca juga: Melanie Subono hadir dengan nuansa beda di "Enjoy Saja"

Baca juga: Di balik "Peach (zZzleepy)" dari Madukina yang bernuansa "lo-fi" R&B

Baca juga: Nadia Nevita rilis lagu "Selalu Menunggu" untuk pejuang LDR

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020