Jakarta (ANTARA) - Rizky Billar semakin dekat dengan Lesti Kejora setelah ia mengajak sang bunda untuk bertemu langsung ke rumah sang penyanyi dangdut tersebut.

Rizky Billar mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya ia mengajak ibunya bertemu Lesti. Meski demikian, Rizky beralasan bahwa pertemuan ibunya dengan Lesti hanya sebatas silahturahmi.

"Ya kan gue emang silaturahmi ya. Silaturahmi tetap gue jaga," kata Rizky Billar di Cibubur, Jakarta, Sabtu (8/8).

Rizky Billar melanjutkan bahwa saat itu ia sedang melakukan syuting untuk video klip yang lokasinya tak jauh dari rumah Lesti. Dia pun kemudian memutuskan untuk mampir bersilahturahmi ke rumah Lesti bersama sang bunda.

"Saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih rumah Lesty dekat kok bu’. ‘Oh iya ketemu dong ibu juga senang anaknya’," ujar Rizky Billar.

"Karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesti juga dekat juga dari lokasi syuting video klip, akhirnya gue ke sana mampir. Kebetulan bawa kamera, gue kepikiraan ya udah lah buat konten YouTube, buat menghibur fans fans kita," sambung dia.

Pertemuan antara Rizky Billar, sang bunda dengan Lesti juga diabadikan dalam konten YouTube dengan judul "Ibu Rizky Bawa Seserahan" yang cukup mengundang pertanyaan.

"Itu kan bukan gue, itu kan tim gue yang buat judul buat thumbnail. Jadi iya itu kan faktor penariknya, menarik penonton. Kadang memang bukan dari gue Tapi untuk preview kadang emang gue preview juga kan untuk isinya," kata Rizky Billar soal konten YouTube.

Baca juga: Lesti-Rizky Billar bikin baper di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Baca juga: Daftar lagu terbaru rilis minggu ini

Baca juga: Lesti D'Academy kangen ikut Pramuka

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020