Accumetrics Akhiri Tahun 2009 dengan Pandangan Positif

     Perjanjian distribusi baru, data klinis yang menguntungkan, dan pembiayaan modal yang signifikan memposisikan perusahaan untuk terus tumbuh pada tahun 2010

     SAN DIEGO, 16 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Accumetrics, Inc., pengembang sekaligus pemasar Sistem VerifyNow(R), sistem diagnostik cepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur respons seseorang atas beragam zat antiplatelet, mengumumkan bahwa tahun 2009 mencakup peningkatan jumlah perjanjian distribusi di manca negara dan AS, dan juga dukungan komunitas kedokteran yang positif, serta pembiayaan modal signifikan yang akan membawa perusahaan menyongsong tahun 2011.

     Pada tahun 2009, perusahaan ini melanjutkan komitmennya menciptakan jaringan distribusi seluruh dunia yang kuat yang bertujuan menambah penggunaan produk-produknya di tingkat pengguna akhir. Di Eropa, Amerika Latin dan Asia, Accumetrics saat ini bermitra dengan 20 distributor internasional terkemuka yang melengkapi perusahaan ini dengan perwakilan lokal di lebih dari 30 negara. Tambahan terkini atas jaringan distribusi internasional mencakup Keller Medical di Jerman, ZAO "Schag" di Rusia dan VSA Alta Complejidad S.A. di Argentina.

     Accumetrics terus memperkuat kehadirannya di AS dengan bermitra dengan 10 distributor khusus kardiovaskular untuk meningkatkan dukungan atas basis dokter perusahaan yang semakin berkembang di pasar rumah sakit dalam negeri. Accumetrics juga bermitra dengan National Distribution & Contracting, Inc. (NDC), organisasi distributor pasokan medis independen terbesar di Amerika Utara, untuk memperluas jaringan distribusinya di pasar laboratorium ruang praktik dokter.

     Kian banyaknya bukti nilai klinis pengujian reaktivitas platelet diperlihatkan dalam beberapa presentasi kajian klinis baru termasuk studi POPular, yang dipaparkan pada Sesi Ilmiah Perhimpunan Jantung Amerika pada November, dan meta-analisis yang dipresentasikan pada simposium selama Konferensi Transcatheter Cardiovascular Therapeutics (TCT). Data ini juga mengandalkan antisipasi hasil-hasil ujicoba GRAVITAS, yang kini merampungkan 80% pendaftaran.

     "2009 terbukti merupakan tahun pertumbuhan yang luar biasa bagi Accumetrics," kata Timothy I. Still, CEO sekaligus Presiden Accumetrics. "Kami memandang 2010 sebagai tahun terobosan bagi perusahaan ini, dan berkenan berada di posisi untuk memanfaatkan penerimaan klinis pengujian reaktivitas platelet yang berkembang."

     Accumetrics mengakhiri tahun 2009 dengan pembiayaan modal baru senilai $17,1 juta, yang akan mendukung sepenuhnya perusahaan ini menyongsong tahun 2011. Hasil-hasilnya akan mendanai sejumlah peristiwa penting pada tahun 2010 termasuk memperluas klaim atas produk-produk yang sudah ada, perkembangan produk baru dan terus memperluas upaya-upaya komersialisasi.

     Tentang Accumetrics (www.accumetrics.com)
     Accumetrics terikat pada memajukan pemahaman medis fungsi platelet dan meningkatkan mutu perawatan pasien yang mendapatkan terapi antiplatelet dengan menyediakan uji diagnostik terkemuka dalam industri dan banyak tersedia untuk penaksiran fungsi platelet yang cepat.

     System VerifyNow Accumetrics adalah platform cepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur respons seseorang atas beragam zat antiplatelet. dengan mengalamatkan setiap obat antiplatelet utama, termasuk produk yang diizinkan FDA untuk aspirin, inhibitor P2Y12 (misalnya prasugrel (Effient(TM)) dan clopidogrel (Plavix(R)), dan inhibitor GP IIb/IIIa (misalnya ReoPro(R) dan Integrilin(R)), Sistem VerifyNow memberikan alat yang bernilai untuk membantu para dokter mengambil keputusan pengobatan yang lebih baik.

     Logo Accumetrics dan VerifyNow adalah merek dagang terdaftar Accumetrics, Inc. ReoPro adalah merek dagang terdaftar Centocor, Inc. Integrilin adalah merek dagang terdaftar Millennium Pharmaceuticals. Plavix adalah merek dagang terdaftar sanofi-aventis. Effient adalah merek dagang Eli Lilly and Company.

     KONTAK:
     Megan Rusnack
     Lippert/Heilshorn & Associates
     212-838-3777
     mrusnack@lhai.com

     -----------------

     Timothy I. Still
     Presiden dan CEO
     Accumetrics
     858-404-8260
     press@accumetrics.com

     SUMBER: Accumetrics, Inc.

     KONTAK: Megan Rusnack dari Lippert/Heilshorn & Associates,
                    +1-212-838-3777, 
                     mrusnack@lhai.com, untuk Accumetrics, Inc.; atau

                     Timothy I. Still, Presiden dan CEO, Accumetrics,
                     +1-858-404-8260,
                     press@accumetrics.com

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar