Liga Spanyol

Suarez dan empat kapten Barca menghadap Koeman minta dipertahankan

Suarez dan empat kapten Barca menghadap Koeman minta dipertahankan

Pesepak bola Barcelona Luis Suarez memberi keterangan usai laga melawan Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/8/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea /foc.

Jakarta (ANTARA) - Striker Luis Suarez dan para kapten Barcelona menginginkan tepat di klub raksasa Catalan itu setelah musim panas ini dan akan menghadap bos baru Ronald Koeman supaya dipertahankan.

Keempat kapten klub Barca itu adalah Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Sergi Roberto yang semuanya menghadapi masa depan yang tidak menentu di Camp Nou.

Mengutip football-espana, Kamis, kelima pemain ingin berbicara dengan pelatih baru klub tersebut untuk menunjukkan mereka semua pantas mempertahankan tempatnya musim depan.

Baca juga: Resmi latih Barcelona, Koeman teken kontrak dua tahun
Baca juga: Bartomeu: Koeman akan lakukan perombakan besar-besaran di Barcelona


Messi, Suarez dan Pique semuanya sudah berusia 33 tahun, sedangkan Busquets setahun lebih muda dan Sergi Roberto yang paling muda di antara mereka karena masih 28 tahun.

Masa depan Messi mendominasi kabar soal Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dan laporan terbaru menyebutkan bahwa dia akan membuat keputusannya bersama raksasa Catalan itu.

Blaugrana akan melakukan perombakan besar-besaran menjelang musim 2020-2021 setelah kalah 2-8 melawan Bayern Muenchen dalam Liga Champions.

Baca juga: Bayern menggila, hantam Barca 8-2 untuk amankan tiket semifinal
Baca juga: Hanya Messi dan tiga bintang yang tak akan dijual Barcelona
Baca juga: Fulham ingin beli Gerard Pique

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar