Saya senang telah menandatangani kontrak
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Newcastle United Matty Longstaff menandatangani kontrak dua tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di St James Park, umum klub Liga Premier, Sabtu.

Kontrak Longstaff sebenarnya berakhir akhir musim 2019-2020 dan bahkan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke tim Serie A Udinese. Begitu juga klub Liga Premier Brighton & Hove Albion dan Leeds United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya senang telah menandatangani kontrak. Butuh waktu sedikit lebih lama dari yang saya harapkan, tetapi saya sangat senang itu semuanya sudah selesai dan saya tidak sabar untuk segera kembali bermain di St. James Park," kata Longstaff seperti dilansir Reuters, Sabtu.

Baca juga: Investor Singapura akan beli Newcastle

Longstaff di situs klub mengatakan "Saya berbicara banyak hal dengan (manajer) Steve Bruce. Dia memberi kesempatan kepada saya dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya dan staf pelatih yang semua baik-baik saja denganku,".

Longstaff masuk ke tim utama Newcastle pada musim 2019-2020, mencetak gol kemenangan melawan Manchester United pada debutnya di Liga Premier pada Oktober 2019.
 
Dia mengakhiri musim kompetisi dengan raihan tiga gol dalam 15 penampilan dan tampil pertama kali untuk Timnas Inggris di level U-19 pada November.

"Kami tidak ingin kehilangan para pemain muda yang bagus dan ini saat yang penting bagi Matty. Saya yakin spekulasi itu mempengaruhinya, jadi semoga kami bisa melihat Matty yang sebenarnya sekarang," kata manajer Newcastle Bruce.

Baca juga: Konsorsium Arab Saudi dikabarkan batal akuisisi Newcastle

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020