Berlin (ANTARA News/Reuters) - Bayern Munich, yang telah tujuh kali menang berturut-turut dalam semua kompetisi, bakal menjadi lebih kuat dengan kembali tampilnya playmaker Franck Ribery untuk pertandingan melawan Werder Bremen dalam kompetisi Liga Utama Jerman, Sabtu.

Pemain asal Prancis itu akan tampil untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir, setelah pulih dari cedera lutut yang membuatnya harus absen hingga libur musim dingin, ditambah lagi dengan infeksi pada ibujari kakinya.

Dalam pertandingan Sabtu nanti ia kemungkinan juga tidak akan tampil 90 menit.

"Ribery adalah pemain kelas dunia, dan saya yakin kami akan lebih berbahaya," kata rekan satu timnya, Arjen Robben yang penampilan eksplosifnya mengangkat posisi Bayern ke urutan tiga klasemen Liga Jerman, dua poin di bawah pimpinan klasemen Bayer Leverkusen.

Leverkusen yang belum terkalahkan akan bertandang ke Hoffenheim, Minggu.

Bayern, yang telah memenangi lima pertandingan terbaru Liga Jerman dan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, akan menantang Breman yang memburu kemenangan pertamanya sejak akhir November lalu.

Bremen kini di urutan enam, 10 poin dari puncak klasemen setelah menelan kekalahan ketiga berturut-turut saat menghadapi Eintracht Frankfurt pekan lalu.

Urutan kedua Schalke 04, satu poin di atas Bayern, akan bertandang ke klub papan bawah VfL Bochum Sabtu, setelah menang empat kali berturut-turut dan mendapat semangat baru bersama pelatih baru Felix Magath.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010