AUBURN HILLS, Mich., 23 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- syncreon, penyedia rangkaian pasokan yang sangat tertata rapi dan penyelesaian logistik yang terpadu, hari ini mengumumkan bahwa para pemimpin H3 Logistic, LLC, telah bergabung dengan organisasi global syncreon.

(Logo : http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091229/CL30911LOGO)

H3 Logistics adalah perusahaan logistik pihak ketiga (3PL) dan rangkaian pemasok penyelesaian rekayasa bagi industri perawatan kesehatan. Penyatuan tawaran layanan H3 Logistics menyediakan bagi syncreon kemampuan meningkatkan layanan dan susunan biaya rangkaian pasokan bagi penyedia perawatan kesehatan dan memasok pedagang saat kebutuhan akan pasokan logistik membentang ke luar lingkaran perawatan akut system kesehatan ke perawatan berjalan mereka, perawatan berkala, dan posisi pemberian perawatan pasca-kondisi akut. Ini memperkuat tawaran syncreon dan memperluas pasar sasaran yang dilayani untuk mencakup semua penyedia perawatan kesehatan.

Brian Enright, Presiden & CEO syncreon, mengatakan, "Ini adalah tambahan penting bagi syncreon saat kami melanjutkan perluasan kami di dalam, dan tawaran layanan kepada, Industri Perawatan Kesehatan. Layanan H3 Logistics menambah besar kemampuan kami. Itu terus meningkatkan penyelesaian inti yang tertata dan pembeda yang luwes bagi pelanggan kami."

Mengenai syncreon
syncreon adalah perusahaan kontrak managemen rangkaian pasokan dan logistik global yang menggunakan model usahanya yang memiliki asset kecil untuk menyediakan layanan logistik yang terpenuhi, mengarah ke luar dan ke dalam, serta angkutan khusus. Semua layanan itu sepenuhnya terpadu ke dalam rangkaian pasokan pelanggan mereka dan pengiriman akhir kepada pelanggan.

Dengan markas operasinya di Auburn Hills, MI., syncreon memiliki kegiatan di 20 negara, dengan lebih dari 60 instalasi dan sebanyak 9.500 pegawai. syncreon dimiliki oleh pengusaha Irlandia, Michael & Brian Enright, dan perusahaan swasta New York, GenNx360 Capital Partners. Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi: www.syncreon.com.

Mengenai H3 Logistics
H3 Logistics adalah logistik perusahaan pihak ketiga (3PL) dan rangkaian pasokan rekayasa. H3 Logistics merancang dan melaksanakan solusi rangkaian pasokan bagi rumah sakit independen, sistem kesehatan dan kerja sama dengan penyedia perawatan kesehatan yang tak berafiliasi. www.H3Logistics.com.

Mengenai GenNx360 Capital Partners
GenNx360 Capital Partners terikat komitmen untuk mengirim pengembalian yang lebih unggul kepada penanam modal di semua perusahaan portofolionya. Perusahaan itu memerlukan semua perusahaan dengan model usaha yang terbukti dan mampu bertahan dalam mengembangkan industri dan menerapkan perubahan pengoperasian yang diperlukan untuk mewujudkan efisiensi biaya dan peluang tumbuh yang makin cepat. Metodologi usaha perusahaan tersebut yang sudah terbukti dilandasi atas lebih dari 100 tahun pengalaman kemitraan yang berhasil dalam mengelola berbagai kegiatan usaha di seluruh dunia.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.gennx360.com. GenNx360 telah menjadi penanam modal di syncreon sejak Maret 2009.

KONTAK MEDIA :
Lisa Klein, +1-248-377-4700
lisa.klein@syncreon.com

SUMBER: syncreon

KONTAK: Lisa Klein,
+1-248-377-4700,
lisa.klein@syncreon.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010