ZURICH, 25 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Rujukan Silang: Gambar Disebarluaskan melalui EPA (European Pressphoto Agency) dan dapat Diunduh Tanpa Dipungut Biaya di: http://www.presseportal.ch/de/pm/100005598/?langid=2

     Maurice Lacroix menciptakan kampanye merek yang menginspirasi, bermakna, dan di atas segalanya, otentik: "Ikuti Keyakinanmu". Dengan bantuan duta-duta ternama dunia barunya Sir Bob Geldof, Jimmy Wales dan Justin Rose, Maurice Lacroix menginspirasi dunia untuk menjadi siapa mereka sesungguhnya di beragam media, mulai dari cetak dan TV sampai online.

     Sebagaimana halnya Maurice Lacroix menciptakan rancangan peraih penghargaan dan gerakan cerdiknya dengan tangan, setiap duta terkenal dunia dipilih karena merek juga tidak pernah menyimpang dari keyakinan mereka dalam perjalanan menuju sukses.

     "Anda tidak dapat mengatakan Anda otentik atau bahwa Anda memiliki substansi," jelas Sir Bob. "Itu tidak akan berhasil. Anda harus membuktikannya. Anda harus menjadi itu. Dalam segala hal yang Anda lakukan." Dan ia harus tahu. Selama hidupnya Sir Bob adalah seorang wartawan musik, berhasil mencetak lagu hit internasional dengan band punk-nya The Boomtown Rats, dengan menyelenggarakan acara penggalangan dana global yang boleh dibilang paling sukses sepanjang masa dalam LiveAid dan Live8, mendirikan perusahaan produksi TV-nya sendiri dan merupakan pengusaha ulung. "Biarkan tak seorang pun yang memberitahu Anda siapa Anda."

     Justin Rose adalah seorang pegolf luar biasa yang menantang segala rintangan dengan menjadi pro dalam usia baru 17 tahun. "Keputusan itu selalu kontroversial, tapi saya tidak peduli dengan kontroversi. Saya hanya percaya pada diri sendiri." Dan itu berhasil. Dalam karirnya, Justin telah meraih beberapa gelar dan bahkan berhasil menjadi pegolf no.1 di Eropa. Dewasa ini, ia dianggap sebagai salah satu pesaing yang paling konsisten dalam PGA Tour dan juga mencari waktu untuk menjadi suami yang setia, ayah dan pekerja amal.

     Kemudian ada Jimmy Wales, wirausahawan internet luar biasa yang mendirikan Wikipedia. "Saya membayangkan dunia di mana setiap orang di bumi ini mendapat akses gratis ke semua pengetahuan manusia. Lalu saya menciptakannya." Tetap setia pada keyakinannya, Jimmy secepatnya mengubah Wikipedia menjadi yayasan nirlaba yang memastikan mimpinya akan pengetahuan gratis untuk dunia tetap utuh. Dewasa ini, Wikipedia.org adalah salah satu dari lima situs yang paling dikunjungi di seluruh internet.

     Dengan didampingi duta-duta yang benar-benar otentik dan menginspirasi ini, Maurice Lacroix memiliki mitra sempurna yang mendukung posisi uniknya di pasar. Sebagaimana yang disimpulkan CEO Martin Bachmann, "Duta-duta kami mencapai kehebatan tanpa harus mengorbankan prinsip mereka. Kami di Maurice Lacroix berbagi semangat luar biasa ini, sebagaimana yang dibuktikan jam tangan inovatif dan perintis kami, dari waktu ke waktu."

     Kontak untuk keterangan pers:
     Maurice Lacroix S.A.
     Katrin Roth, Manager Humas Internasional
     Tel. +41(0)44-209-12-73
     Email: katrin.roth@mauricelacroix.com

     Pusat data gratis yang bisa diakses di: http://www.mauricelacroix.com, Media-Access / Database

     SUMBER: Maurice Lacroix S.A.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010