Liga Spanyol

Barcelona ingin gaet sekaligus Memphis Depay dan Eric Garcia

Barcelona ingin gaet sekaligus Memphis Depay dan Eric Garcia

Penyerang Lyon asal Belanda Memphis Depay saat beraksi melawan Dijon FC pada 28 Agustus 2020 di Groupama Stadium di Decines-Charpieu, dekat Lyon, Prancis. (AFP/PHILIPPE DESMAZES)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona mempertimbangkan untuk mendapatkan sekaligus pemain Lyon Memphis Depay dan bek tengah Manchester City Eric Garcia dalam transfer menjelang musim 2020-2021.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman santer disebut-sebut ingin mendatangkan Depay setelah mantan pemain Manchester United itu dikabarkan akan meninggalkan klub Ligue 1 itu.

Depay sedang dalam tahun terakhir kontraknya di Prancis dan menurut Mundo Deportivo, Selasa, Lyon memasang harga 30 juta euro untuk dia.

Pemain berusia 26 tahun itu dianggap lebih masuk akal dari pada bidikan jangka panjang Barcelona Lautaro Martinez yang tidak ingin dijual Inter Milan.

Baca juga: Tolak kontrak baru dari City, Eric Garcia ingin pulang ke Barcelona?
Baca juga: Maaf Barca, Eric Garcia tak mau tinggalkan Manchester City


Laporan Mundo Deportivo itu juga menyebutkan bahwa Barcelona tetap membuka opsi untuk berunding dengan City guna mendatangkan Eric Garcia.

Mantan produk akademi muda Barcelona itu sudah dikait-kaitkan dengan Camp Nou setelah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan tim asuhan Pep Guardiola melebihi akhir musim 2020-2021.

Garcia sendiri sudah mengutarakan keinginannya untuk menuntaskan musim Liga Premier mendatang, sebaliknya City bisa tergoda dengan tawaran 15 juta euro untuk menghindarkan dia lepas dalam status bebas transfer tahun depan.

Baca juga: Philippe Coutinho dipastikan bertahan di Barcelona musim ini
Baca juga: MU berminat tapi Griezmann tak mau tinggalkan Nou Camp


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar