Depok (ANTARA News) - Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Muttaqin mengatakan, partainya tidak menutup mata atas kekurangan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam memimpin daerah itu selama empat tahun terakhir.

"PKS tidak menutup mata atas kekurangan Nurmahmudi. Kalau Nurmahmudi sanggup memperbaiki kekurangannya, kemungkinan besar partai akan kembali mempercayakannya," kata Muttaqin di Depok, Senin.

Dia mengatakan, semua kritik obyektif dari masyarakat dan kader sendiri sudah dihimpun dan disampaikan ke DPP, sebagai bahan koreksi atas kepemimpinannya selama ini.

Salah satu kekurangan Nur Mahmudi yang dicatat PKS adalah cara komunikasinya yang mesti diperbaiki dan lambannya pengurusan IMB.

Muttaqin mengatakan, PKS sampai saat ini masih menunggu siapa calon walikota Depok yang akan diusung partai itu dalam Pilkada mendatang. "Kita masih wait and see dulu," katanya.

Sebagai partai dengan kursi yang cukup, PKS akan mencalonkan kadernya sendiri, tidak akan disewakan kepada orang lain, tambahnya. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010