Magelang (ANTARA News) - Modestus Indra Setiawan batal memperkuat PPSM Sakti Magelang pada putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia karena tidak tercapai kesepakatan kontrak dengan pihak manajemen tim berjuluk "Simo Lodra" itu.

"Tidak ada kesepakatan sehingga Modestus batal bergabung," kata Manajer PPSM Sakti, Salafudin, di Magelang, Rabu.

Rencananya mantan pemain Persikad Depok itu akan menempati posisi gelandang bertahan PPSM, dan hingga saat ini belum ada pelamar baru PPSM yang menggantikan posisi yang akan ditempati Modestus itu.

"Kalau sampai Tanggal 9 Februari 2010 tetap tidak ada, kami akan menempatkan pemain yang sudah ada," katanya.

Ia mengatakan, pelatih PPSM dengan ketua Yusak Sutanto, sudah merekomendasikan dua calon pemain baru lainnya yakni Bambang (mantan pemain Persita Tangerang) dan Imron (mantan pemain Persik Kediri) untuk bergabung dengan tim.

Bambang akan menempati posisi penyerang sedangkan Imron lini belakang. "Kedua calon pemain ini sudah ada kesepakatan kontrak," katanya.

Pelatih, katanya, hingga saat ini juga belum merekomendasikan dua calon kiper yakni Dedi Sutanto (mantan kiper Persikad Depok) dan Danang (Persijap Jepara). "Hasil seleksi kiper belum direkomendasikan kepada kami," katanya.

PPSM bakal memulai laga putaran kedua pada Tanggal 10 Februari melawan Persis Solo di Stadion Manahan Surakarta. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010