Milan (ANTARA News/Reuters) - Diego Milito melanjutkan penampilan luar biasa dalam mencetak gol untuk memberi Inter Milan keuntungan 1-0 atas Fiorentina setelah pertemuan pertama semifinal Piala Italia, Rabu.

Pemain asal Argentina itu, yang telah membobol gawang 13 kali dalam Serie A musim ini sejak kepindahannya dari Genoa, menyarangkan bola dari jarak dekat setelah menit ke-34.

Mario Balotelli telah menyiapkan rekan sesama penyerang itu setelah mengatasi pemain belakang Cesare Natali tetapi Fiorentina yakin itu adalah pelanggaran dan protes ke wasit.

Pemimpin klasemen Liga Inter, yang mengalahkan Juventus pada perempat final pekan lalu sehingga mendorong dipecatnya pelatih Juve Ciro Ferrara, tidak dalam kondisi terbaiknya di San Siro, yang separuh kosong, namun sundulan Balotelli dapat ditolak menjauhi garis gol di antara beberapa peluang lain.

Fiorentina juga mendapat peluang, terlebih ketika tembakan Juan Vargas melebar dari gawang yang hanya dijaga kiper cadangan Francesco Toldo.

Pemain tengah asal Kenya McDonald Mariga, yang dikontrak dari Parma saat hari terakhir bursa transfer, Senin, masuk sebagai pemain pengganti Inter dalam penampilan perdananya.

Pertemuan kedua mengambil tempat di Florence pada April sementara AS Roma menjamu Udinese dalam pertemuan pertama lain semifinal pada Kamis.(F005/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010