Minhyuk BTOB jadi pendekar di film debutnya, "The Swordsman"

Minhyuk BTOB jadi pendekar di film debutnya, "The Swordsman"

Minhyuk BTOB (Instagram.com/cube_official_btob)

Jakarta (ANTARA) - Minhyuk, personel grup idola K-pop BTOB akan memulai debutnya di layar lebar melalui film "The Swordsman".

Sebuah video mengungkap penampakan Minhyuk sebagai sosok pendekar pedang. Dalam klip tersebut, dia yang berperan sebagai pengawal raja (Kyeom Sa-bok) bertarung dengan Jung Min-sik yang memerankan karakter Min Seung-ho.

Kyeom Sa-bok bertanya kepada Min Seung-ho "Seorang pejuang sepertimu hanya bisa melakukan sebanyak ini?. Lalu video diakhiri ucapan selamat kepada Minhyuk karena sudah menyelesaikan wajib militer.

Sutradara Choi Jae-hoon, seperti diungkap laman Soompi dikutip Rabu, memuji Minhyuk. Dia berkomentar, "Minhyuk aktor hebat yang memiliki pengaruh kuat. Dia muncul di layar dengan ekspresi wajah dan tatapan yang baik."

"The Swordsman" yang juga dibintangi aktor Jang Hyuk ini mengeksplorasi kisah pendekar pedang di Joseon selama periode transisi Ming-Qing.

Minhyuk sebagai Kyeom Sa-bok gagal melindungi raja setelah diserang oleh pasukan anti-pemerintah. Dia yang diliputi rasa bersalah lalu memilih berpaling dari dunia.
 


Baca juga: Min-hyuk BTOB akan luncurkan album solo sebelum wamil

Baca juga: Tiga personel wamil BTOB akan hadirkan single spesial

Baca juga: BTOB taklukan 4 tangga lagu, lampaui Highlight

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar