Solusi Total Telepresence TANDBERG memberikan kemampuan interoperabilitastelepresence pihak ketiga bersifat immersive untuk perluasan kerjasama antar perusahaan yang meluas.

     JAKARTA, 2 Februari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Hari ini, TANDBERG (OSLO: TAA.OL)mengumumkan, telah berhasil mendemonstrasikan interoperabilitas telepresence antara TANDBERG Telepresence dan Cisco CTS 3000. Demonstrasi ini, merupakan yang pertama dalam bidangnya, memungkinkan dengan menggabungkan Protokol Interoperabilitas Telepresence (TIP) baru Cisco ke dalam Server Telepresence TANDBERG yang telah meraih penghargaan. Dengan penggabungan ini, TANDBERG sekarang menambahkan solusi Telepresence Cisco ke beragam solusi telepresence pihak ketiga yang dapat dioperasikan dengan baik dan tetap mempertahankan telepresence tiga-layar yang berdefinisi tinggi.

     "Selagi kami membangun komunitas video global, sangat penting bahwa organisasi seharusnya tidak dipersulit oleh teknologi," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Solusi Total Telepresence kami dapat beroperasi dengan berbagai solusi pihak ketiga, termasuk dari Polycom dan Microsoft. Kami sangat gembira telah menyampaikan nilai yang bahkan jauh lebih besar kepada pelanggan kami dengan memberikan peserta TANDBERG Telepresence dan Cisco TelePresence dengan pengalaman tiga-layar yang immersive. Demonstrasi hari ini mencerminkan komitmen TANDBERG secara terus-menerus terhadap standar terbuka, yang menyediakan solusi yang dapat diukur dan melindungi investasi video pelanggan kami di masa depan."

     Menurut Frost & Sullivan, meskipun banyak perusahaan mulanya berpikir telepresence sebagai pengganti pesawat jet perusahaan, teknologinya jauh lebih bernilai ketika ia dapat berhubungan dengan yang lain melalui konferensi video -- baik di dalam maupun di luar organisasi -- untuk memastikan semua peserta yang penting dapat menghadiri rapat. Pelanggan TANDBERG telah melihat nilai exponential dalam interoperabilitas antara telepresence dan tatap muka pihak ketiga dengan konferensi video untuk kolaborasi antar perusahaan sambil mempertahankan pengalaman sebaik mungkin. TANDBERG terus menerus menjadi perusahaan yang pertama dalam menyampaikan solusi interoperabilitas tercanggih ke pasar, yang diperlihatkan oleh

     * TANDBERG pertama yang mendemonstrasikan panggilan telepresence berdefinisi tinggi dengan multi layar menggunakan Cisco TelePresence CTS 3000 (lihat video).
     * TANDBERG pertama yang menyampaikan solusi telepresence yang dapat saling beroperasi dengan sistem telepresence pihak ketiga dan tetap dapat mempertahankan pengalaman immersive telepresence.
     * TANDBERG pertama yang memungkinkan video berdefinisi tinggi antara Microsoft Office Communicator dan telepresence beberapa layar yang immersive.
     * TANDBERG pertama yang menyampaikan portofolio lengkap mengenai solusi telepresence dan tatap muka video HD yang dapat saling beroperasi dengan standar lain baik di dalam organisasi maupun antar perusahaan.

     Interoperabilitas dengan Cisco CTS 3000 dan sistem lain Cisco akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak ke TANDBERG Telepresence Server akhir tahun ini. Untuk keterangan tambahan tentang solusi TANDBERG Total Telepresence, kunjungi http://www.tandberg.com atau telepon atau hubungi moreinfo@TANDBERG.com.

     Tentang TANDBERG

     TANDBERG adalah penyedia telepresence yang terkemuka di dunia, konferensi video berdefinisi tinggi serta produk dan jasa video Mobile yang mempunyai dua kantor pusat di New York dan Norwegia. TANDBERG mendesain, mengembangkan dan memasarkan sistem dan perangkat lunak untuk video, suara dan data. Perusahaan ini menyediakan layanan penjualan, dukungan dan nilai-tambah pelayanan di lebih dari 90 negara seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan ke publik di Oslo Stock Exchange di bawah TAA.OL.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.tandberg.com.

     TANDBERG adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar di Amerika Serikat dan negara lainnya. Semua produk lain dan nama-nama perusahaan lainnya yang tercantum di sini bisa merupakan merk tedaftar dari masing-masing pemiliknya.

     Kontak:

     Nilesh Pritam
     TANDBERG Asia Pacific
     Tel: 65-9369-5477
     Email: Nilesh.pritam@tandberg.com

     SUMBER: TANDBERG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010