- Pendekatan Inovatif yang Dikendalikan Kebijakan Guna Mengurangi Kemacetan RAN dan Menyediakan Tingkat Layanan Terjamin dengan Dasar Per Pelanggan

BARCELONA, 15 Februari (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Mobile World Congress Hall 1 Stand 1F47 - Bridgewater Systems (TSX: BMC), perusahaan khusus seluler, hari ini mengumumkan solusi kemacetan Jaringan Akses Radio (RAN) Bridgewater. Itu memperluas Pemantauan Kebijakan Bridgewater (R) dengan modul baru RAN Congestion yang secara bersama menggabungkan informasi kemacetan laman sel seketika dengan pemberian nama subscriber (pelanggan) untuk mengirim layanan yang ditingkatkan.

Berita

- Operator seluler menghadapi tantangan kemacetan RAN sebagai akibat dari peningkatan penetrasi 3G, pengesahan luas perangkat cerdas baru, dan peningkatan penggunaan aplikasi bandwidth intensif. Di banyak pusat pinggiran kota, diperkirakan 80 persen lalulintas jaringan dikelola oleh hanya 10 persen laman jaringan. Ini telah mengakibatkan kemerosotan layanan bagi subscriber jaringan yang terikat pada laman jaringan yang mengalami kemacetan.

- Solusi baru kemacetan RAN Bridgewater menangani tantangan ini dan mencakup komponen berikut:

- Modul baru RAN Congestion bagi Bridgewater Policy Controller menerima informasi laman jaringan dinamis dari penyelidikan kemacetan, penganalisis penggunaan, dan Pemeriksaan Paket Mendalam dari para pedagang utama.

- Bridgewater Policy Controller, yang mengikuti pelopor di pasar, 3GPP Relase 9, menggunakan database sesi dinamis untuk mengidentifikasi subscriber di laman jaringan yang macet, termasuk informasi negara, penggunaan dan profli mereka. Pemantau itu kemudian menerapkan jaringan seketika, aplikasi dan kebijakan subscriber guna menyesuaikan diri dengan tingkat layanan. Kemudian kemacetan reda, Policy Controller menerima pemberitahuan mengenai kemacetan dan tingkat layanan reguler pun dipulihkan.

- Solusi tersebut menawarkan beberapa manfaat bagi operator seluler:

- Menangani kemacetan RAN seketika di laman per seluler, per subscriber, dan per basis aplikasi. Semua operator dapat menyesuaikan tingkat layanan subscriber berdasarkan kondisi laman jaringan yang dinamis dan pemberian judul layanan.

- Meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menerapkan kebijakan seketika yang menjamin pengalaman positif dan konsisten. Misalnya, pelanggan yang terikat pada laman jaringan yang macet dapat diprioritaskan berdasarkan rencana layanan, nilai pelanggan, pilihan pribadi, atau jenis aplikasi.

- Mengendalikan hasil yang meningkat dengan rencana layanan yang berlandaskan penggunaan dan bertingkat yang menjamin tingkat layanan. Mengincar segmen subscriber dengan peningkatan seketika saat jaringan macet seperti perbaikan rencana layanan, peningkatan bandwidth, atau akses Wi-Fi.

Kutipan

Stephen Chau, Kepala Pejabat Teknologi, SmatTone-Vodafone

"Penggelaran berhasil SmarTone-Vodafone dengan Bridgewater telah memungkinkan kami menyampaikan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan termasuk tingkat layanan pribadi, tingkat layanan terjamin, dan kebijakan jaringan yang menjamin penggunaan adil dan mengurangi kemacetan jaringan."

David Sharpley, Wakil Senio Presiden, Bridgewater Systems

"Solusi baru kemacetan RAN Bridgewater yang menunggu paten menangani tantangan besar yang dihadapi semua operator jaringan di seluruh dunia. Dengan menggabungkan daya pandang seketika mengenai laman jaringan individual dengan pemantauan kebijakan dinamis dan data subscriber, Bridgewater menyediakan solusi yang inovatif dan memberi dorongan yang dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan dan mengurangi kemacetan."

Label/Kata Penting

Bridgewater Systems, RAN congestion, Policy Control, pertumbuhan data jaringan PCRF, 3GPP, operator mobile

Tautan

http://www.bridgewatersystems.com/RAN-Congestion.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Policy/

Mengenai Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan khusus mobile, memungkinkan penyedia layanan untuk secara efisien mengelola dan memperoleh keuntungan dari layanan komersial, isi dan data bergerak. Pasar perusahaan tersebut yang memimpin portofolio khusus menyediakan pandangan terpadu dan seketika mengenai subscriber termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan kerja, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio itu, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, mengenai produk yang berlandaskan standard dan tingkat pembawa meliputi Service Controller (AAA) Bridgewater (R), Policy Controller (PCRF) Bridgewater (R) dan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater (R). Lebih dari 140 penyedia layanan terkemuka termasuk America Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell,Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex,Telstra, and Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk dengan cepat mengirim layanan mobile inovatif ke lebih dari 150 juta pengguna yang terdaftar. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi kami di: www.bridgewatersystems.com.

Bridgewater, Bridgewater Systems, the Bridgewater Systems logo,WideSpan, Smart Caps, myPolicy, and Subscriber Data Broker adalah merek dagang Bridgewater Systems Corporation. Semua nama produk perusahaan lain dan setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar tersebut digunakan untuk tujuan pengenalan hanya dan tetap menjadi hak exklusif masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK:Joanne Steinberg, Bridgewater Systems,
joanne.steinberg@bridgewatersystems.com,
+1-(613) 884-8831
(BWC.)

Ed Barker,
Bridgewater Systems,
edward.barker@bridgewatersystems.com,
+44 (0) 7939 492 656; (BWC)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010