BARCELONA, 15 Februari (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Sistem 'pemantauan-pesawat-dalam-satu-kotak' EPC 500 tersedia buat semua mitra LTE dan lima operator utama di Asia Pasifik dan Amerika Selatan serta Utara.

Mobile World Congress Hall 1 Stand 1F47 - Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mobile, hari ini mengumumkan bahwa Bridgewater(R) EPC 500, sistem siap-coba 'pemantauan-pesawat-dalam-satu-kotak' bagi LTE Evolved Packet Core (EPC), kian meraih daya tarik pasar yang besar bersama mitra dan lima operator utama tingkat global.

Berita

- LTE, yang membangun dengan dana multi-miliaran dollar, meraih MetroPCS (http://www.bridgewatersystems.com/2009-News-Releases.aspx?newsid (tanda yang sama)371), Bridgewater menyediakan system barunya EPC 500 bagi percobaan LTE bersama lima operator mobile Tier 1 di Asia Pasifik dan Amerika Selatan serta Utara.

- Perusahaan tersebut secara gemilang telah menuntaskan percobaan kemampuan lintas-operasi luas dengan komponen LTE yang disediakan oleh mitra 4G-nya dan ekosistem antar-operasi termasuk: Mobility Management Entity, dan Serving and Packet Data Network Gateways.

- Bridgewater terus mengembangkan ekosistem antar-operasi dan mitranya guna mempercepat evolusi industri menuju LTE. Perusahaan itu ikut dalam acara MultiService Forum LTE Interoperability di Jerman pada Maret, yang didukung oleh China Mobile Vodafone (LSE:VDO), dan Verizon (NYSE:VZ). Acara tersebut akan mensahkan bagian penampilan Home Subscriber Server (HSS) dan Policy Control (PCRF) buat strategi penggelaran banyak-pedagang dan menjalin kerja sama dengan jaringan non-3GPP.

- Bridgewater EPC 500 adalah sistem LTE terpadu yang menyediakan kepada pelanggan dan pengelolaan peralatan data, pemantauan kebijakan, dan fungsi antar-pekerjaan bagi Evolved Packet Core. Piranti itu, yang dirancang secara khusus guna mendukung percobaan dan penggelaran skala kecil sampai menengah, menampilkan Bridgewater (R) Home Subscriber Server dan Policy Controller, yang ditaut oleh Subscriber Data Broket (TM) Bridgewater. Itu dipadukan lebih dulu pada landasan piranti keras dan sepenuhnya sejalan dengan 3GPP Release 8 Standards.

- Ia memungkinkan operator telefon genggam untuk:

- Menerapkan pelanggan cerdas, layanan, dan pemantauan kebijakan untuk mengelola rumitnya pertumbuhan lalulintas data telefon genggam yang eksponen, dan jutaan pelanggan, peralatan, serta aplikasi;
- Melalui peluncuran yang cepat dan sangat hemat, percobaan LTE dan penggelaran awal sebanyak 100.000 pelanggan dalam beberapa hari dengan menggunakan system EPC yang sepenuhnya terpadu dan diuji-cobakan guna mendukung bermacam fungsi seperti model layanan dan subscriber, roaming, dan kualitas pengelolaan layanan; dan
- Dengan mudah berpindah ke penggelaran komersial berskala luas. EPC 500 juga dapat mendukung permindahan guna memisahkan landasan HSS dengan PCRF untuk memenuhi keperluan penggelaran komersial yang berskala besar.

Kutipan

Gabriel Brown, Analis Senior, Heavy Reading

"Kemampuan untuk mendukung beragam campuran kepekaan layanan, layanan media yang berlimpah serta upaya terbaik akses Internet penting bagi operator yang berusaha memperoleh beragam margin yang menarik pada semua jaringan IP LTE. Peralatan kebijakan yang dijabarkan oleh 3 GPP muncul sebagai inti bagi kemampuannya, karena peran yang mereka mainkan dalam memungkinkan operator untuk menyeimbangkan pertumbuhan lalulintas dengan tuntutan terhadap kualitas layanan di seluruh bermacam rangkaian aplikasi dan segmen pelanggan."

David Sharpley, Wakil Senior President, Bridgewater Systems

"Strategi Bridgewater mengenai pemusatan pada pesawat pemantau LTE meliputi Home Subscriber Server, Policy Controller dan fungsi antar-pekerjaan menempatkan kami dengan baik bagi penggelaran 4G dan percobaan pada 2010 dan selanjutnya. Keberhasilan awal kami dengan EPC 500 memadukan sistem 'pemantauan-pesawat-dalam-satu-kotak' ditambah dengan keahlian mendalam kami dalam penggelaran berskala luas di seluruh teknolgi akses telefon genggam memberi kami keuntungan bersaing yang penting di pasar."

Silakan kunjungi Bridgewater System dan saksikan LTE Machine-to-Machine, Data Offload, dan Smart Policy Control Demonstrations di Mobile World Congress, Hall 1 - Stand 1F47, 15-18 Februari 2010, Barcelona, Spanyol. Bergabunglah dengan Russ Freen, Kepala Pejabat Teknologi, di dalam pertemuan "Network Breaking Point" guna membahas berbagai solusi bagi penanganan pertumbuhan data pada 17 Februari pukul 14:00 waktu setempat.

Label/Kata Penting

Bridgewater Systems, LTE, EPC 500, MultiService Forum, Home Subscriber Server, HSS, Policy Controller, PCRF, AAA, 3GPP, Evolved Packet Core

Tautan

http://www.bridgewatersystems.com/LTE.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/EPC-500.aspx

http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/Bridgewater
http://www.msforum.org/
http://www.bridgewatersystems.com/Home-Subscriber-Server.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx

Mengenai Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan khusus telefon genggam, memungkinkan penyedia layanan untuk secara efisien mengelola dan memperoleh keuntungan dari layanan komersial, isi dan data bergerak. Pasar perusahaan tersebut yang memimpin portofolio khusus menyediakan pandangan terpadu dan seketika mengenai subscriber termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan kerja, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio itu, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, mengenai produk yang berlandaskan standard dan tingkat pembawa meliputi Service Controller (AAA) Bridgewater (R), Policy Controller (PCRF) Bridgewater (R) dan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater (R). Lebih dari 140 penyedia layanan terkemukan termasuk American Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, and Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk dengan cepat mengirim layanan mobile inovatif ke lebih dari 150 juta pengguna yang terdaftar. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi kami di: www.bridgewatersystems.com.

Bridgewater, Bridgewater Systems, the Bridgewater Systems logo, WideSpan, Smart Caps, myPolicy, and Subscriber Data Broker adalah merek dagang Bridgewater Systems Corporation. Semua nama produk perusahaan lain dan setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar tersebut digunakan untuk tujuan pengenalan hanya dan tetap menjadi hak eksklusif masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK:Joanne Steinberg, Bridgewater Systems,
joanne.steinberg@bridgewatersystems.com,
+1-(613) 884-8831
(BWC.)

Ed Barker,
Bridgewater Systems,
edward.barker@bridgewatersystems.com,
+44 (0) 7939 492 656;
(BWC)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010