Ryan Renolds, Emma Stone kembali berperan di "The Croods: A New Age"

Ryan Renolds, Emma Stone kembali berperan di "The Croods: A New Age"

Visual dari "The Croods: A New Age" (2020). (Dreamworks)

Jakarta (ANTARA) - Trailer pertama untuk "The Croods: A New Age", sekuel kedua dari komedi petualangan animasi DreamWorks Animation tahun 2013, telah dirilis.

Ryan Reynolds, Nicholas Cage, Emma Stone, Cloris Leachman, Catherine Keener dan Clark Duke pun kembali untuk menyuarakan karakter Croods mereka untuk sekuelnya.

Adapun Peter Dinklage, Leslie Mann dan Kelly Marie Tran bergabung sebagai pemeran The Bettermans, sebuah keluarga yang tempat tinggalnya telah menarik perhatian Croods.

Setelah selamat dari bencana dan binatang buas di era prasejarah fiksi "Croodaceous", Croods menemukan diri mereka membutuhkan tempat baru untuk hidup.

"Sekarang, kami sedang mencari tempat yang tepat untuk disebut rumah," kata karakter yang disuarakan Emma Stone, Eep Crood.

Baca juga: Tanggal rilis "The Croods: A New Age" maju jadi 25 November

Baca juga: Film "The Croods" terlaris


Ketika mereka menemukan sebuah tempat bertembok, lengkap dengan rumah pohon yang menjulang tinggi dan lahan beririgasi dari hasil bumi yang berwarna-warni dan segar, Croods mendapati bahwa tempat itu adalah milik Bettermans, sebuah keluarga yang berevolusi.

Kedatangan Croods ke rumah Bettermans memiliki keistimewaan, termasuk hubungan baru dan akses ke fasilitas modern seperti "jendela burung" dan sandal.

Sekuel Croods awalnya diumumkan pada 2013 setelah film DreamWorks meraup lebih dari 580 juta dolar AS di seluruh dunia, mengumpulkan nominasi Oscar dan Golden Globe.

Produksi film tersebut kemudian dihentikan pada 2016 setelah adanya PHK, menyusul akuisisi DreamWorks oleh Universal. Pada 2017, studio animasi mengumumkan bahwa film tersebut kembali diputar.

Diproduksi oleh Mark Swift, dan ditulis oleh Dan dan Kevin Hageman, "The Croods: A New Age" adalah debut sutradara film fitur Joel Crawford dan akan tayang di bioskop pada 25 November.

Baca juga: Emma Watson masuk dewan direksi perusahaan induk Gucci

Baca juga: Kisah hidup Emily Bronte akan diangkat ke layar lebar

Baca juga: Emma Stone tunda pernikahannya karena virus corona

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

96,22% warga Kota Malang terjamin JKN-KIS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar