Laporan dari Kuala Lumpur

Istana Negara Malaysia benarkan rencana pertemuan Anwar Ibrahim

Istana Negara Malaysia benarkan rencana pertemuan Anwar Ibrahim

Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) dan pemimpin partai oposisi, Datuk Seri Anwar Ibrahim dalam jumpa pers. ANTARA Foto/Agus (1)

Sultan Abdullah bertitah kepada semua pihak untuk mengutamakan kesejahteraan rakyat dan negara yang kita cintai bersama semoga kita dikaruniai keberkatan dari Allah
Kuala Lumpur (ANTARA) - Istana Negara Malaysia membenarkan agenda pertemuan  Presiden Partai Keadilan Rakyat  Anwar Ibrahim dan Dr Wan Azizah Wan Ismail dengan Yang di-Pertuan Agong  yang sepatutnya berlangsung Selasa malam (22/9).

Datuk Pengelola Istana Negara, Ahmad Fadil Shamsuddin di Kuala Lumpur, Rabu, mengatakan agenda tersebut ditangguhkan karena masalah kesehatan yang dialami Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah, yang menjalani perawatan di bawah pengawasan pakar pengobatan di Institut Jantung Negara (IJN).

"Sultan Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat, Perdana Menteri Muhyiddin Yassin, Daim Zainuddin, para anggota menteri-menteri kabinet dan individu-individu termasuk Anwar yang mendoakan kesejahteraannya," katanya.

Istana Negara turut menasihati seluruh rakyat untuk tenang dan menjaga kesehatan diri masing-masing dengan mematuhi prosedur operasi standar karena negara masih menghadapi ancaman penularan wabah COVID-19.

"Sultan Abdullah bertitah kepada semua pihak untuk mengutamakan kesejahteraan rakyat dan negara yang kita cintai bersama semoga kita dikaruniai keberkatan dari Allah," katanya.

Ahmad Fadil mengatakan Sultan Abdullah turut mengajak seluruh rakyat untuk bersama Seri Paduka Baginda berdoa semoga Malaysia terus dilindungi dari segala bentuk ancaman dan dikurniai kemakmuran yang berkepanjangan.

Baca juga: UMNO dan BN tidak halangi anggota dukung Anwar Ibrahim
Baca juga: Pidato Perdana Menteri Muhyiddin tidak tanggapi Anwar Ibrahim

Baca juga: Saham Malaysia berbalik turun dengan indeks KLCI tergerus 0,62 persen

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Masker cantik asal Batang yang menembus pasar Malaysia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar