Jakarta (ANTARA) - Gelandang Thiago Alcantara dan kiper Alisson sedang berpacu dengan waktu untuk fit menjelang pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Liga Premier Inggris setelah keduanya mengalami cedera.

Dua pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Melwood pekan ini dan diragukan tampil saat The Reds menjamu Arsenal pada Selasa dini hari WIB.

Alisson dan Thiago akan menjalani tes kebugaran pada pagi di hari pertandingan sebelum Jurgen Klopp membuat keputusan apakah mereka dapat tampil.

Masih belum diketahui cedera apa yang dialami oleh dua pemain tersebut.

Baca juga: Baru main 45 menit, Thiago sudah pecahkan rekor operan di Liga Inggris
Baca juga: Klopp tegaskan pintunya selalu terbuka untuk semua pemain Liverpool


Thiago dijadwalkan melakukan debutnya di Anfield melawan Arsenal setelah ia bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Sadio Mane, yang mencetak dua gol melawan The Blues, mengatakan bahwa ia senang dengan penampilan pemain yang didatangkan dari Bayern Munchen tersebut.

"Saya kira tidak hanya fans yang senang melihat Thiago," kata pemain asal Senegal itu seperti dikutip mirror.co.uk.

"Tentu saja, terutama saya dan rekan setim saya sangat senang memiliki pemain berkualitas seperti ini di skuat kami. Itu hanya membuat kami lebih baik. Saya bisa melihat dari hari pertama dalam latihan dan pertandingan melawan Chelsea apa yang ia lakukan."

"Dan saya yakin ia akan membawa kita ke level lain."

Baca juga: Liverpool manfaatkan Sadio Mane untuk tarik Kalidou Koulibaly

Pemain berusia 28 tahun itu juga membicarakan pemain anyar Liverpool lainnya, Kostas dan Diogo Jota.

"Dan kami juga menantikan untuk melihat Kostas dan Diogo Jota, yang merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk kami. Saya juga sangat senang dengan kedatangan mereka."

"Mereka adalah pemain bagus dan mereka juga akan membawa kami ke level lain, yang bagi kami adalah sesuatu yang luar biasa, dan juga untuk para penggemar."

Baca juga: Kostas Tsimikas jadi rekrutan pertama Liverpool musim panas ini
Baca juga: Liverpool konfirmasi transfer Diogo Jota dari Wolverhampton

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020