Makassar (ANTARA News) - Musisi legendaris Indonesia Fariz RM akan menggelar konser di Makassar pada Kamis (25/2) malam di Kafe Liquid Hotel Clarion.

Marketing Manager Kafe Liquid Andi Rio Pakki, Rabu, di Makassar mengatakan, konser pelantun tembang "Barcelona" tersebut akan dikemas dalam acara "Jazzy Nite with Fariz RM".

Setelah hampir dua tahun terakhir tidak menggelar konser, musisi bernama lengkap Fariz Rustam Munaf ini akan tampil bersama pemain keyboard jazz ternama Indonesia, Idang Rasyidi.

Rio mengatakan, konser tersebut akan diwarnai dengan pertunjukkan musik berkualitas bernuansa jazz dan blues.

Konser tunggal terakhirnya digelar pada Juli 2008 bertajuk "The Anthology Live Concert" di kantor sebuah majalah musik di Jakarta.

Suami Oneng Diana Riyadini telah memiliki album sejak 1979 dan terus memproduksi album solo hingga tahun 2006. Belum termasuk album kompilasi dan album kolaborasinya.

Sebelum tampil musisi yang berhasil lolos dari penyakit kanker liver yang diidapnya sejak tahun 1996 tersebut akan menggelar jumpa pers bersama wartawan di Makassar, pukul 15.00 wita.

Setelah Fariz RM, penyelenggaraan konser artis di Makassar pada Februari 2010 akan ditutup oleh penampilan Afgan pada Sabtu (27/2). (Ant/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010