Madrid, (ANTARA News) - Striker Chili Humberto Suazo mengangkat kaosnya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang bertuliskan "Fuerza Chile" (Kuatlah Chili) setelah menyarangkan dua gol.

Suazo mengirimkan pesan dukungan kepada bangsanya yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Penyerang plontos yang sudah mengemas 10 gol untuk Chili pada babak kualifikasi Piala Dunia itu,  membawa kemenangan 2-0 bagi Real Zaragoza atas Getafe dalam pertandingan La Liga Sabtu.

Suazo memanfaatkan kesalahan pemain belakang Getafe dan menyarangkan gol ke gawang yang dijaga Jordi Codina pada menit ketiga. Suazo mencetak gol kedua pada menit ke-20.

Penyerang berusia 27 tahun itumengangkat kaosnya setiap mencetak dua gol.Aksi serupa dilakukan oleh Cristiano Ronaldo minggu lalu saat mencetak gol untuk Real Madrid.

Pada pertandingan melawan Villareal itu CR-9 mengangkat kaos dan memperlihatkan tulisan "Madeira" yang tercetak pada baju dalamnya.

Kampung halaman Ronaldo dilanda banjir yang menewaskan 42 orang.

Gempa bumi berkekuatan 8,8 SR mengguncang Chili Sabtu, membunuh 708 orang, merobohkan bangunan dan memicu tsunami di kawasan Pasifik.

Suazo melewatkan kesempatan untuk melengkapi hat-trick, karena harus meninggalkan lapangan akibat cedera lutu kiri. (ENY/A024)


Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010