Chrissy Teigen keguguran usai pendarahan hebat

Chrissy Teigen keguguran usai pendarahan hebat

Chrissy Teigen dan John Legend. Sheri Determan/WENN.com

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Chrissy Teigen, telah mengumumkan bahwa dia dan suaminya, John Legend, kehilangan calon bayinya beberapa hari setelah dirawat di rumah sakit karena pendarahan hebat.

Teigen membagikan berita tersebut melalui unggahan panjang di media sosialnya pada Rabu (30/9) waktu setempat, mengatakan anak laki-laki mereka, yang diberi nama "Jack", meninggal dunia setelah mengalami begitu banyak komplikasi.

Chrissy menulis, "'Kami terkejut dan merasakan rasa sakit yang dalam - jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup."

Unggahannya yang dilengkapi foto hitam putih yang diambil di rumah sakit, menunjukkan Chrissy menangis di tempat tidurnya serta foto yang menunjukkan dia dan John menggendong putra mereka.

Baca juga: Bebaskan demonstran Floyd, Chrissy Teigen siapkan jaminan Rp2,9 miliar

Baca juga: Chrissy Teigen belajar gendong bayi khas Indonesia

Pada hari Senin, Chrissy mengungkapkan dia sedang dirawat di rumah sakit karena pendarahan, dan kehamilannya telah menginjak usia sekitar 20-24 minggu. Ketika Jack lahir, ia berusia 24 minggu atau lebih.

Dalam tambahan tulisannya yang memilukan, Chrissy mengungkapkan bahwa dia dan John mulai memanggil bayi laki-laki mereka yang belum lahir, "Jack", meskipun mereka biasanya menamai anak-anak mereka yang lain setelah mereka lahir.

"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil lelaki kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami," kata selebriti yang juga merupakan model dan chef itu.

"Kepada Jack kami -- Saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidup, kamu bertemu dengan begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberimu rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," lanjutnya.

Ia kemudian berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan energi, pikiran, dan doa positif kepada pasangan itu.

Sebelumnya, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiga mereka bersama dalam video musik untuk single baru Legend, "Wild", pada bulan Agustus.

Teigen telah dirawat di rumah sakit di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada Minggu malam setelah mengalami pendarahan selama sebulan karena plasenta lemah dan telah dirawat di rumah sakit sejak itu.

Pada hari Senin, dia memberi tahu penggemar tentang kondisinya di sebuah posting Instagram, mengungkapkan dia telah menerima dua transfusi darah dan berkata, "Bayi dan aku baik-baik saja."

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend nantikan anak ketiga?

Baca juga: Dituduh terlibat skandal Epstein, Chrissy Teigen hapus 60 ribu tweet

Baca juga: Chrissy Teigen blokir lebih dari 1 juta follower di Twitter

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar