Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno mengungkapkan dia tidak pernah takut tempatnya direbut Emiliano Martinez setelah musim lalu absen karena cedera dan dirinya tahu Arsenal selalu mempercayainya.

Leno (28) mengalami cedera lutut Juni lalu yang memaksanya absen dalam laga-laga terakhir musim 2019-2020.

Martinez sendiri tampil menawan selama kiper Jerman itu absen, dengan memainkan peran besar saat Arsenal menjuarai Piala FA, namun kemudian dijual ke Aston Villa pada penutupan musim.

Baca juga: Arsenal tuntaskan revans dan usir Liverpool dari Piala Liga
Baca juga: Arsenal masih percaya diri walau main imbang lawan Tottenham


"Klub selalu memberi saya perayaan bahwa saya ini nomor satu, saya memang nomor satu dan akan jadi nomor satu," kata Leno seperti dikutip Reuters.

Leno sukses menjaga gawang Arsenal tidak kebobolan saat melawan Liverpool dalam pertandingan Piala Liga Jumat dini hari lalu dan sekaligus menahan dua tendangan penalti Liverpool ketika timnya menang adu penalti.

"Klub selalu baik sekali, tugas saya adalah membuktikan diri setiap pekan dan saya kira saya membuktikannya lagi," kata Leno lagi.

"Tentu saja bagus sekali bagi penjaga gawang bisa selamat dalam adu penalti dan menyaksikan wajah-wajah yang tertawa setelah laga itu, tetapi saya memilih lain kali memenangkan pertandingan tanpa adu penalti."

Arsenal yang menempati posisi kelima dalam klasemen Liga Premier menghadapi Sheffield United, Minggu lusa.

Baca juga: Depak Klopp, Arteta tantang Guardiola di perempat final Piala Liga
Baca juga: Hasil undian Liga Europa: Milan dan Napoli di grup berat

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020