Liga Inggris

Arsenal masih mau beli pemain sebelum bursa transfer ditutup

Arsenal masih mau beli pemain sebelum bursa transfer ditutup

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat timnya menghadapi Liverpool dalam pertandingan liga di Anfield, Liverpool, Inggris, pada 28 September 2020. (Pool via REUTERS/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal bersiap membuat keputusan penting sebelum jendela transfer ditutup 5 Oktober untuk memastikan skuad memiliki keseimbangan yang benar sepanjang musim ini, kata manajer Mikel Arteta seperti dikutip Reuters, Jumat.

Media massa Inggris melaporkan bahwa Arsenal sudah berbicara untuk mendatangkan gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais, sedangkan gelandang Uruguay Lucas Torreira disiapkan untuk dijual.

Arteta menolak mengungkapkan siapa saja yang masuk bursa transfer namun dia mengaku yakin pada rencana klub dan mengaku mendapatkan "dukungan penuh dari pemilik" di tengah pandemi COVID-19 yang juga mempengaruhi bisnis transfer.

Baca juga: Bernd Leno tahu Arsenal tak akan pernah mencampakkannya

Baca juga: Solskjaer ingin jual Daniel James untuk biayai transfer Jadon Sancho


"Saya kira ini momen krusial karena pada akhirnya menjelaskan orang, pemain, keseimbangan dan kualitas yang akan Anda dapatkan sepanjang musim ini," kata Arteta kepada wartawan menjelang laga melawan Sheffield United Minggu lusa.

"Kami perlu membuat sejumlah keputusan dalam tiga hari ke depan, saya kira segalanya sudah tertunda begitu banyak, tidak cuma kami tetapi mungkin setiap tim karena dalam konteks bahwa kita ada di momen ini."

"Kami akan berusaha membuat keputusan yang sebaik mungkin dan pada akhirnya apapun yang kami dapatkan, kami mengejarnya dengan yakin penuh dan bersiap mendapatkan musim yang bagus," pungkas Arteta.

Baca juga: Guardiola sanjung Bielsa sebagai anugerah Liga Premier

Baca juga: Everton, Manchester United lanjut ke perempat final Piala Liga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar