Beijing, China, 16-19 Juni 2010

     JENEWA, 8 Maret (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Dalam 100 hari ke depan, Federasi Jantung Dunia, dengan dukungan Perkumpulan Kardiologi China dan Perhimpunan Kedokteran China, akan membuka Sesi Ilmiah Kongres Dunia Kardiologi (WCC) 2010 di Beijing, China.

     Peserta dari lebih dari 100 negara diperkirakan akan menghadiri kongres kardiologi internasional pertama yang berlangsung di China, dan akan menjadi acara yang benar-benar global. Ia akan menyatukan para pemimpin di bidang penyakit kardiovaskular (CVD), dan para pembicara mencakup beberapa anggota paling terkemuka dalam profesi tersebut.

     Sesi Ilmiah WCC 2010 memainkan peranan penting dalam membantu para delegasi dari negara maju dan berkembang berbagi ilmu pengetahuan, membangun kapasitas dan menumbuhkan kemitraan. Ia juga memberi forum penting untuk mengatasi wabah CVD yang kian meluas di negara-negara berkembang di mana beban terbesarnya terlihat. Kongres ini berupaya keras menyatukan suara masyarakat, yayasan dan mitra untuk mengambil langkah guna menanggulangi tren ini. Ia juga akan memasukkan Konferensi Internasional ketiga mengenai Wanita, Penyakit Jantung dan Stroke.

     Para penulis dari semua kawasan dunia akan menyajikan lebih dari 2.000 ikhtisar, dan hampir 400 pembicara akan menyoroti perkembangan ilmiah terkini dari bidang kardiologi. Fokus tambahan mengenai intervensi, pencegahan, diagnosa dan strategi pengobatan menjamin dasar acara yang luas.

     Bergabunglah dengan ribuan dokter ahli jantung dan profesional perawatan kesehatan lain dari seluruh dunia untuk ikut serta dalam program ilmiah yang benar-benar internasional di lingkungan yang menggugah secara budaya.

     Pendaftaran untuk pers cuma-cuma. Wartawan dapat mendaftar online melalui situs web kongres atau di lokasi di Beijing. Harap perhatikan: visa dibutuhkan untuk bepergian ke China sehingga perencanaan jauh-jauh hari disarankan.

     -- Akses semua berita kongres terkini: http://www.worldcardiocongress.org

     -- Ikuti kami di twitter: http://twitter.com/worldheartfed

SUMBER Federasi Jantung Dunia




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010