Tayangan horor hingga romantis di platform streaming iQIYI bulan ini

Tayangan horor hingga romantis di platform streaming iQIYI bulan ini

Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed (HO/iQIYI)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video asal China iQIYI merilis beragam konten baru eksklusif untuk Indonesia pada Oktober 2020. Konten-konten ini akan tersedia melalui situs iQIYI di iQ.com dan aplikasi iQIYI.

Dikutip dari siaran resmi, Rabu, para penonton di Indonesia bisa merayakan Halloween dengan konten mendebarkan seperti film horor Korea "The Closet"
yang menceritakan tentang seorang ayah (Ha Jung-woo) yang putrinya menghilang setelah mereka pindah ke rumah baru mereka dan ia diberitahu untuk mencari putrinya di dalam lemari.
 
The Closet (HO/iQIYI)


Ada tayangan "The Divine Fury", juara bela diri (Park Seo-joon) bekerja sama dengan pengusir setan untuk memerangi iblis jahat di Korea juga film dengan genre thriller "Beast Clawing at Straws" yang menceritakan tentang delapan orang asing yang saling berhubungan satu sama lain setelah mereka menemukan sekantong uang misterius di tempat sauna.
 
Spellbound (HO/iQIYI)


Penonton juga bisa menyaksikan "Spellbound" adalah film yang dibintangi oleh Son Ye-jin (Crash Landing on You) menceritakan tentang seorang pesulap yang jatuh cinta dengan wanita yang bisa melihat hantu, atau "Rampant", sebuah film aksi kolosal dimana seorang pangeran yang diasingkan (Hyun-bin) dan Menteri Perang (Jang Dong-gun) harus melawan wabah zombie yang menyebar.
 
Beast Clawing at Straws (HO/iQIYI)


Ada pula film yang pernah menghiasi bioskop Indonesia beberapa waktu lalu, yakni "Along with the Gods" yang dibintangi oleh Ha Jung-woo, Cha Tae-hyun, dan Ju Ji-hoon, menceritakan tentang petugas pemadam kebakaran yang meninggal secara tiba-tiba dan ia dibawa ke alam baka oleh tiga penjaga akhirat untuk melewati tujuh persidangan sebelum dia bisa di reinkarnasi.

Tersedia juga film "Missing: The Other Side", yang dibintangi oleh Heo Joon-ho dan Ahn So-hee yang terlihat dalam misteri menakutkan tentang ribuan orang hilang yang ditemukan tewas di desa hantu.
 
Dating in the Kitchen (HO/iQIYI)


Untuk pencinta kisah romantis, ada "Dating in the Kitchen" yang bercerita mengenai kisah cinta antara CEO dan koki muda berkepribadian unik yang diperankan oleh Zhao Lusi (The Romance of Tiger and Rose).

Ada pula "Love is Sweet", bercerita tentang seorang gadis yang bertemu dengan teman masa kecilnya di tempat kerja dan menjadi saingannya, drama ini dibintangi oleh bintang-bintang populer China Leo Luo dan Bai Lu.

Penggemar Lee Dong-wook bisa menyaksikan idolanya di serial romantis-fantasi berjudul "Tale of the Nine Tailed", seorang produser wanita melacak rubah berekor sembilan legendaris yang telah hidup sebagai seorang manusia. Di platform ini ada juga serial fiksi ilmiah "Sisyphus" yang dibintangi mantan anggota EXO, Lu Han. Dia berperan sebagai penjahat di serial misteri pembunuhan berantai.
 
Sisyphus (HO/iQIYI)


Serial Korea lain yang akan segera tayang di iQIYI antara lain "Birthcare Centre", tentang seorang eksekutif yang tinggal di pusat perawatan pasca kelahiran setelah melahirkan dan ia pun menjalin persahabatan dengan wanita-wanita lain yang ia temui disana. Ada juga "Live On", sebuah cerita romantis dimana seorang gadis sekolah menengah dan ketua klub penyiaran sekolah (Hwang Min-hyun dari grup NU’EST) mengungkap identitas sosok misterius yang mencoba untuk membuka masa lalu yang ingin ia sembunyikan.

Baca juga: iQIYI, platform video online dari China hadir di Indonesia bulan ini

Baca juga: Film-film Asia dan animasi yang mungkin tayang di Indonesia tahun ini

Baca juga: Marvel akan buat film superhero Asia pertama

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sabet 4 Piala Oscar, film "Parasite" selebrasi kemenangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar