Kondisi terkini Rachel Maryam, sudah bisa bertemu bayi

Kondisi terkini Rachel Maryam, sudah bisa bertemu bayi

Dokumentasi - Artis Rachel Maryam barpose sebelum mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pd.

Jakarta (ANTARA) - Suami artis Rachel Maryam, Edwin Aprihandono, mengungkapkan kondisi terkini sang kakak usai melahirkan yang sempat dikabarkan mengalami komplikasi pendarahan hingga koma.

Menurut Edwin, kondisi Rachel berangsur membaik dan telah melewati masa kritis. Rachel pun kini sudah dipindahkan dari ruang ICU dan bisa bertemu dengan bayinya.

"Alhamdulillah hari ini Rachel sudah lewat masa kritis dan masuk masa pemulihan. Rachel sudah dirawat di kamar biasa dan tidak perlu dirawat di ICU lagi. Rachel juga sudah bertemu dengan bayinya dan sangat bahagia," kata Edwin, Rabu.

Dia mengatakan bahwa putranya, Muhammad Eijaz Mata Air lahir dengan selamat.

"Alhamdulillah pada hari Jumat, pukul 6.43 WIB, tanggal 2 Oktober 2020 yang lalu telah lahir anak kami Muhammad Eijaz Mata Air dengan selamat dan sehat wal afiat di RS Bunda Menteng, Jakarta. Dengan berat badan 3780 gram dan tinggi 50 centi meter," ujar Edwin.

Edwin juga mengucapkan rasa terima kasih mewakili pihak keluarga atas perhatian dan doa yang diberikan untuk Rachel Maryam selama menjalani proses persalinan.

"Mohon maaf apabila selama beberapa hari kebelakang kami belum dapat merespon semua pesan, doa dan dukungan yang masuk," kata dia.

"Karena kondisi kesehatan Rachel yang kritis dan membutuhkan perhatian penuh selama beberapa hari pasca operasi caesar. Namun kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari sahabat-sahabat semua," katanya.


Baca juga: Mulan Jameela doakan Rachel Maryam lekas pulih

Baca juga: Gerindra bantah Rachel Maryam alami koma usai melahirkan

Baca juga: Rachel Maryam akan lahirkan secara caesar karena komplikasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar