Akan Berinvestasi Lebih Lanjut dalam Komunitas Mitranya

Program Baru Mitra enVision memungkinkan mitra berinvestasi di TANDBERG berdasarkan kemampuan inti mereka

     JAKARTA, 11 Maret (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- TANDBERG, (OSLO: TAA.OL) penyedia telepresence global terkemuka, bervideo conference berdefinisi tinggi dan solusi mobile video, hari ini memperkenalkan program mitra baru yang menggairahkan di Indonesia dimana akan membangun perluasan, platform kolaborasi jangka panjang bagi TANDBERG dan komunitas mitranya.

     Program mitra enVision-nya TANDBERG memberi para mitra fleksibilitas untuk mengukur investasi mereka dan terlibat dalam berbagai aspek program berdasarkan inti kemampuan dan fokus pasarnya. Para mitra akan dikategorikan ke dalam empat bidang spesialisasi, yakni spesialis audio/video, spesialis komunikasi visual, integrator sistem, dan penyedia jasa. Di samping itu, TANDBERG telah memperbesar ukuran dan lingkup dana pemasaran dan sumber daya pendukungnya - termasuk peralatan yang dapat disesuaikan dan program pelatihan untuk mengembangkan spesialisasi setiap mitra - yang membantu mitra-mitra mempercepat usaha mereka.

     Lars Ronning, Presiden TANDBERG di Asia Pasifik (kecuali China dan Jepang) berkata, "Program baru enVision memudahkan mitra-mitra kami untuk mendorong peningkatan keuntungan melalui pengembangan pembagian jenis usaha mereka, berdasarkan kemampuan yang diperlihatkan seputar solusi yang mereka berikan serta segmen pasar yang mereka layani. Video sungguh-sungguh merupakan aplikasi dahsyat berikutnya dan TANDBERG, bersama dengan para mitra, berada di posisi terbaik untuk menang."

     Dengan bantuan Program Mitra enVision, TANDBERG akan terus bekerjasama dengan para mitranya dalam 3 tingkat sertifikasi - Platinum (tingkat tertinggi), Premier (menengah) dan Authorized (tingkat pemula). Mitra-mitra ini dikategorikan menurut solusi usahanya di bidang-bidang di bawah ini:

     - Spesialis Audio Visual     Spesialis AV sangat berkompeten dalam rancangan ruangan dan integrasi.

     - Spesialis Komunikasi Visual     Spesialis Komuniasi Visual punya keahlian luas dalam komunikasi visual dan produk-produk TANDBERG.

     - Sistem Integrator     Sistem Integrator terfokus seputar jaringan, lingkungan operasi, penyimpanan dan teknologi pusat kontak.

     - Penyedia Jasa     Penyedia Jasa dapat memberikan komunikasi yang sifatnya menyeluruh dan pengelolaan infrastruktur jaringan di tingkat global ataupun regional dengan tingkat layanan yang terjamin.

     Dengan advokasi standar yang terbuka dan pertumbuhan kuat dari tahun ke tahun, TANDBERG terus menjadi mitra yang menarik bagi banyak mitra terkemuka di Asia Pasifik. "Organisasi sekarang menjadi lebih sadar akan apa yang video conference dapat lakukan untuk organisasi mereka - khususnya mengingat penundaan perjalanan yang kian meningkat. Dalam hal ini, kebutuhan mereka menjadi lebih bervariasi dan canggih. Program enVision akan memungkinkan kita dilatih secara lebih komprehensif, memberi tim kami kepercayaan diri untuk menjual dan menyebarkan lebih banyak solusi dan pada akhirnya, itu merupakan situasi yang sama-sama menguntungkan bagi TANDBERG dan kita sendiri," kata Bapak Purnawan Andoko - Presiden Direktur PT. Aliansi Sakti.

     Menurut analisis industri, pasar video conference di Asia Pasifik bersiap untuk tumbuh menjadi industri bernilai US$1,7 miliar pada tahun 2014.

     Fokus secara terus-menerus yang dilakukan TANDBERG pada pengembangan koneksi dan mitra berasal dari penunjukan baru-baru ini Adam Britten sebagai Direktur Pengembangan Koneksi Asia Pasifik TANDBERG.

     Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi http://www.tandberg.com/partners/reseller.jsp.

     Ikuti terus berita terkini dari perusahaan dengan TANDBERG Facebook (http://www.facebook.com/pages/TANDBERG-Video-Conferencing/7321245862) dan Twitter (http://twitter.com/TANDBERG_Video).

     Tentang TANDBERG
     TANDBERG adalah penyedia global terkemuka telepresence, video conferece berdefinisi tinggi serta produk dan jasa mobile video dengan dua kantor pusat di New York dan Norwegia. TANDBERG merancang, mengembangkan dan memasarkan sistem dan perangkat lunak bagi video, suara dan komunikasi data. Perusahaan ini menyediakan penjualan, dukungan dan layanan nilai-tambah di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. TANDBERG sudah melepas sahamnya ke publik di bursa saham Oslo di bawah TAA.OL. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://www.tandberg.com.

     TANDBERG adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang di AS dan negara tertentu lain. Semua merek dagang lain adalah hak milik mereka masing-masing.

     Kontak:

     Nilesh Pritam
     TANDBERG
     Tel: 9369-5477
     Email: nilesh.pritam@tandberg.com

SUMBER: TANDBERG


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010