Bandung (ANTARA News) - Pagelaran konser musik "Surya Slim Stage Slimsation" dari PT Gudang Garam Tbk, siap menggebrak pecinta musik Kota Bandung, besok malam (Minggu, 13/3).

Sejumlah musisi Indonesia seperti seperti Andra and The Backbone, Ary Lasso, Lusi Rahmawati, Saykoji,dan DJ Anton akan menjadi pengisi acara di konser "Surya Slim Stage Slimsation" yang akan dilangsungkan di The Venue Eldorado, Jalan Setiabudhi Bandung.

Brand Manager Surya Slim dan Surya Pro PT Gudang Garam Tbk, Baskaris Ibrata, di Bandung, Rabu malam, mengatakan, konser bertajuk "Escape To The Future" tersebut akan dikemas secara berbeda, berkelas dan "Futuristik" tanpa menghilangkan kelaziman konsep sebuah konser musik.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, tujuan utama dari konser bukan hanya sekedar konser tapi ingin menunjukkan ke kaum muda bahwa konser masih ada konser musik berkualitas namun terjangkau oleh semua kalangan," ujar Baskari.

Menurutnya, untuk menyaksikan konser tersebut, penonton hanya perlu membayar tiket Rp10.000 bahkan gratis bagi mahasiswa yang mempelihatkan fotocopy kartu tanda mahasiswanya.

Ia mengatakan, keunikan lain yang akan disuguhkan ialah penampilan pembawa acara yakni aktor Vino Bastian dan Magdalena, yang akan menyuguhkan kejutan khusus kepada para penonton.

Konser tersebut, kata Baskari, dipastikan hadir dengan stage megah, dilengkapi permainan lightning spektakuler serta tampilan multimedia yang memukau.

"Kami menjamin, pengunjung akan dibawa ke dalam suasana futuristik di saat artis idola mereka beraksi di atas panggung," ujarnya.

Sementara itu, Show Director konser Surya Slim Stage Slimsation, Erick J Turangan, menyatakan, dipilihkan lokasi The Venue Eldora Bandung menjadi tempat konser karena dinilai paling memadai jika dibandingkan tempat lainnya.

"Dari sisi letak, memang The Venue kalah stategis daripada tempat lainnya seperti Gedung Sabuga, tapi The Venue dinilai paling layak untuk konser ini," ujar Erick.(Ant/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010