Kemarin, buku "Antologi Matahari" hingga Suzuki Wagon R edisi khusus

Kemarin, buku "Antologi Matahari" hingga Suzuki Wagon R edisi khusus

Penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono saat ditemui di pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Lima musisi muda Indonesia membagikan pemikiran mereka melalui buku "Antologi Matahari" hingga IMX 2020 hadirkan Suzuki Wagon R edisi khusus.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Menyelami pemikiran lima musisi muda di "Antologi Matahari"

Lima musisi muda Indonesia -- Feast, Hindia, Aldrian Risjad, Mothern dan Agatha Pricilla-- dari label Sun Eater membagikan pemikiran mereka dalam bentuk tulisan, puisi dan komik yang tergabung dalam buku "Antologi Matahari" terbitan Gramedia Pustaka Utama bersama Pear Press.

2.Siapa cepat dia dapat, Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dalam perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Sabtu, untuk merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Tanah Air.

3.Jangan takut dulu, tak semua benjolan di payudara itu kanker

Saat Anda melakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) lalu menemukan adanya benjolan di salah satu bagian payudara, jangan takut dulu karena belum pasti itu kanker.

4.Pakistan blokir TikTok karena konten "tidak senonoh"

Regulator telekomunikasi Pakistan memblokir TikTok pada Jumat (9/10) karena gagal menyaring konten "tidak bermoral dan tidak senonoh," menjadi pukulan lain untuk aplikasi media sosial yang semakin diawasi karena popularitasnya melonjak di seluruh dunia itu.

5.Cara Ardhito Pramono jaga pertemanan saat pandemi

Adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) karena pandemi COVID-19 memaksa masyarakat membatasi kegiatan di luar rumah, termasuk bersosialisasi atau sekadar minum kopi di cafe bersama teman.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bhayangkari cegah kanker rahim dan payudara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar