Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tiara Andini mengaku tak menyangka bahwa dirinya dapat masuk sebagai salah satu nomine di AMI Awards 2020.

Tiara Andini masuk dalam tiga kategori berbeda, yaitu "Artis Solo Wanita Pop Terbaik", "Pendatang Baru Terbaik Terbaik", dan "Karya Produksi Terbaik Terbaik". Dia pun mengaku senang dengan pencapaiannya itu.

"Senang banget enggak nyangka ya maksudnya secepat ini. Padahal aku baru aja keluar dari ajang dan memunculkan karya yang bisa diterima positif oleh penikmat musik Indonesia," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual AMI Awards 2020, Rabu.

Baca juga: Juara Indonesian Idol Lyodra disarankan buat grup duo dengan Tiara

Tiara Andini akan bersaing dengan sejumlah nama musisi lain yang jauh lebih berpengalaman sebelumnya. Untuk itu, Tiara pun tak memiliki ekspektasi tinggi.

"Aku positif thinking aja dan berdoa aku kasih tahu teman-teman untuk terus dukung aku untuk menang di nominasi ini," ujar Tiara Andini.

Tiara mengatakan bahwa dirinya sudah merasa senang dengan masuk sebagai salah satu nomine. Dia juga menyebut bahwa nomine lain merupakan musisi hebat di bidangnya.

"Mereka semua keren-keren karena ada teman aku seperjuangan di pencarian bakat dan senang banget bisa masuk di nominasi yang sama. Semangat aja buat kita semua dan fanbase terus mendukung idolanya," imbuhnya.

Baca juga: Raisa hingga Tiara Andini meriahkan peringatan detik-detik proklamasi

Baca juga: Tiara Andini dan 24 musisi lainnya luncurkan single "Damaikan Dunia"Baca juga: Tiara Andini bersyukur "Gemintang Hatiku" trending di YouTube

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020