Bincang sinema bareng Luc Besson hingga Spike Lee di Mola TV

Bincang sinema bareng Luc Besson hingga Spike Lee di Mola TV

Luc Besson x Mola TV. (ANTARA/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Sineas Luc Besson, Darren Aronofsky, hingga Spike Lee akan hadir untuk berbagi pengalaman dan ilmu perfilman dalam program "Mola Living Live", yang akan tayang di Mola TV mulai bulan ini.

Edisi bulan Oktober kali ini menghadirkan Luc Besson, sutradara asal Prancis yang menciptakan film-film box office seperti "Taken", "Transporter" dan "The Professional".

Ia akan berbagi pengalaman secara langsung kepada pencinta film di Indonesia. Besson sendiri dikenal mampu memasarkan film-film Prancisnya di pasar internasional.

“Kami berharap pola pikir globalisasi Luc bisa membantu sineas Indonesia untuk juga melirik potensi pasar yang ada di luar Indonesia. Di era globalisasi, dunia semakin sempit dan sayang jika kita hanya membidik pasar di negara sendiri,” ujar Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: Spike Lee rilis film pendek tentang kematian George Floyd

Baca juga: "Da 5 Bloods", tentang sejarah, persahabatan, dan kemanusiaan


“Mola TV sendiri saat ini produksinya sudah ditayangkan di lebih dari 90 negara, dan menurut kami banyak produser film Indonesia yang karyanya pun layak mulai dipasarkan ke pasar internasional,” kata Mirwan melengkapi.

Acara "Mola Living Live" dilengkapi dengan fitur interaktif yang memperbolehkan pemirsa untuk turut berpartisipasi dalam sesi tanya-jawab dengan Luc Besson.

Setelah Luc Besson, masih banyak tokoh dunia yang dipastikan akan hadir di acara Mola Living Live di Mola TV, di antaranya sutradara Darren Aronofsky pada bulan November, Spike Lee di bulan Desember, dan komposer film ternama Hans Zimmer akan hadir di bulan Januari 2021.

Selain orang-orang di belakang layar, akan hadir pula aktris sekaligus produser Sharon Stone dan aktor Sylvester Stallone.

“Kami pastikan setiap bulannya akan minimal satu tokoh dunia yang akan berbagi pengalaman di acara diskusi inspiratif ini,”ujar Mirwan.

Acara Mola Living Live bersama Luc Besson akan digelar pada hari Jumat (23/10) pukul 22:00 WIB, dan ditayangkan eksklusif di Mola TV.

Baca juga: Luc Besson mengulang "Nikita" lewat "Anna"?

Baca juga: Sutradara Luc Besson juri festival film internasional Beijing

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar