Malang (ANTARA News) - Pelatih Persitara Jakarta Utara Hary Ruswanto menjanjikan bonus kemenangan bagi pemainnya jika mampu meraih angka di kandang Persema Malang dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Minggu (4/4) di Stadion Gajayana.

"Kami siap mengucurkan bonus khusus kepada pemain kalau sukses menuai poin dari Persema. Bonusnya memang tidak terlalu besar, masih sama ketika tim ini menghadapi Arema Indonesia, namun kami harus kehilangan poin di kandang Singa," tegas Hary di Malang, Minggu.

Ia berharap, iming-iming bonus tersebut mampu meningkatkan motivasi dan memacu mental tanding pemain untuk meraih tiga angka dari Persema agar secara pelahan mampu lepas dari jerat zona degradasi.

Menurut dia, secara teknis, permainan anak asuhnya itu saat ini lebih baik ketika pada putaran pertama.Namun, jerat zona degradasi masih terus membututi tim berjuluk "Laskar Si Pitung" tersebut.

Dalam pertandingan meladeni tuan rumah Persema Malang itu, Persitara Jakarta Utara kehilangan dua pemain pilarnya, yakni Tantan dan Firdaus Ramadhan karena akumulasi kartu. Padahal, kedua pemain itu selama ini menjadi "roh" permainan bagi Persitara.

Sementara itu tim tuan rumah yang ditangani pelatih baru, Aji Santoso, kemungkinan juga akan melakukan rotasi pemain dalam starter line up. Tiga pemain pilar yang sebelumnya mengalami cedera, yaitu Sukasto Effendi, Munhar, dan Siswanto juga sudah pulih.

"Apa pun alasan dan kondisi tim saat ini, saya pasti menginginkan Persema memenangkan pertandingan ini. Semua pemain harus kerja keras dan jangan sampai meremehkan kekuatan lawan," tegas Aji.(E009/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010