Kemarin, vivo Y20s RAM 8GB lalu lokasi idaman "staycation"

Kemarin, vivo Y20s RAM 8GB lalu lokasi idaman "staycation"

Vivo Y20s (HO/Vivo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Vivo Indonesia menghadirkan varian smartphone terbaru seri Y yakni vivo Y20s lalu dari dunia lifestyle ada informasi tiga lokasi idaman "staycation" versi biro perjalanan daring tiket.com.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Selasa (27/10):

1. Vivo Y20s bawa RAM 8GB ke segmen menengah

Vivo Indonesia menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia melalui lini terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y20s, yang mensasar pasar ponsel segmen harga menengah.

"Lini seri Y merupakan varian yang kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Selasa.

2. Hyundai x BTS" hadir di Lotte Shopping Avenue

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama diler rekanan PT Gowa Modern Motor, meresmikan Hyundai City Store seluas 447 m2 di Ground Floor (GF) Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Hyundai City Store menghadirkan zona "Hyundai x BTS" dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It" dalam rangka peluncuran brand khusus kendaraan listrik "IONIQ".

3. Konsumen cari kulkas besar sejak WFH

Samsung Electronics Indonesia menemukan bahwa kulkas berkapasitas besar banyak dicari sejak banyak orang yang bekerja dari rumah karena pandemi COVID-19.

"Kulkas yang tumbuh (dari segi penjualan) justru yang berkapasitas besar," kata Product Marketing Manager Home Appliances Samsung Electronics Indonesia, Hendry Wijaya, saat jumpa pers virtual, Selasa.

4. Lokasi idaman "staycation": Bandung, Bali dan Yogyakarta

Kota Bandung, Yogyakarta dan Pulau Bali masih menjadi lokasi idaman staycation para pengguna biro perjalanan daring tiket.com.

Public Relations Manager tiket.com Sandra Darmosumarto mengatakan berdasarkan data internal, tiga tempat tersebut paling banyak dicari oleh pengguna yang ingin staycation.


5. Story of Kale" ditonton lebih dari 100.000 di Bioskop Online

Jumlah penonton yang menyaksikan film "Story of Kale: When Someone’s in Love" sudah menembus angka lebih dari seratus ribu penonton tepat pada tiga hari penayangannya di Bioskop Online.

"Seneng banget bisa dapet apresiasi seperti ini, mengingat model pay per view di Indonesia belum punya preseden yang kuat. 'Story of Kale: When Someone’s In Love' bukan cuma filmnya, tapi cara distribusinya semoga akan mengubah permainan dalam industri film dan relasi film dengan penontonnya. Di mana penonton bisa mendapatkan konten premium dan eksklusif dengan harga terjangkau serta akses yang mudah," kata sutradara Angga Sasongko dalam siaran resmi, Selasa.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar