London (ANTARA News/Reuters) - Peluang Liverpool bisa bermain di Liga Champion musim depan pupus, Minggu, setelah tim itu hanya bermain imbang 1-1 di Birmingham City, dan hasil itu membuat terpaut empat poin di belakang posisi empat di liga utama Inggris.

Steven Gerrard membuat Liverpool unggul lebih dulu pada menit kedua memasuki pertandingan babak kedua, namun hasil itu hanya bertahan sembilan menit ketika Liam Ridgewell menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah.

Dengan hasil itu Liverpool tetap di urutan keenam dengan mengumpulkan 55 poin dari 33 kali bertanding dan Tottenham Hotspur di posisi kelima dengan 58 poin dari 32 kali bertanding, sedangkan Manchester City sekarang menjadi favorit meraih posisi empat setelah menang besar 6-1 atas Burnley pada Sabtu, dengan mengumpulkan 59 poin dari 32 kali bertanding.

Sementara itu Wigan Athletic tetap di Zona degradasi setelah kalah 1-2 di Fulham.

Jason Scotland membuat Wigan unggul lebih dulu, namun Fulham yang tampil tanpa striker Bobby Zamora berbalik unggul melalui Stefano Okaka dan Brede Hangeland. Wigan kini berada empat poin di atas posisi tiga terbawah Hull City yang masih memainkan satu pertandingan lagi.

Sedangkan West Ham United yang berada di atas zona degradasi dengan hanya terpaut selisih gol setelah kalah enam kali berturut-turut, sedang bertandang ke Everton pada pertandingan lanjutan Minggu. (A020/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010