Cantika Abigail dan Rayi Putra kolaborasi di lagu "Sign"

Cantika Abigail dan Rayi Putra kolaborasi di lagu "Sign"

Artwork lagu "Sign" Cantika Abigail dan Rayi Putra. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Cantika Abigail merilis lagu terbaru berjudul "Sign" berkolaborasi dengan Rayi Putra yang juga dikenal sebagai personel grup musik RAN.

Dalam keterangan resminya, Jumat, Cantika Abigail mengatakan bahwa secara lirik “Sign” bercerita tentang hubungan cowok dan cewek yang sama-sama tertarik dan merasa butuh kepastian untuk melangkah kedalam level hubungan yang lebih pasti.

Ada yang menarik dari visualisasi lagu "Sign" yang digarap oleh Gilbert March dengan menampilkan sosok Cantika Abigail lebih seksi daripada biasanya. Sejak awal Cantika mengaku mempunyai misi dengan penampilannya ini.

I Wanna celebrate my being, celebrate my body, I just wanna celebrate my skin, my self, karena perjuangan gue tentang self image dan kehilangan kepercayaan diri karena menderita salah satu penyakit auto immune; psoriasis," ujar Cantika Abigail.

Dia menambahkan, "Penampilan seksi di sini bukan bertujuan untuk menjadi obyek seksual dengan penampilan yang trashy. Gue ingin setelah melihat video musik ini teman – teman perempuan merasa seksi dan nyaman dengan tubuh dan kulit masing - masing."

Lebih lanjut, Cantika Abigail mengatakan bahwa “Sign” mengusung musik pop R&B yang catchy dan seductive di saat bersamaan.

Aransemennya sendiri garap Cantika bersama music producer Kenny Gabriel,
lalu dalam perjalanannya Rayi Putra bergabung mengisi bagian rap, pada sesi rekaman Kamga bergabung sebagai vocal director dan juga mengisi pengiring suara.


Baca juga: Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan "Melomaniac 7th Episode"

Baca juga: Cantika Abigail geregetan RUU PKS tak kunjung disahkan

Baca juga: Cantika Abigail nantikan upacara perayaan 17 Agustus di Istana



 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar