Boby Nasution janji fokus pembenahan infrastruktur di Medan

Boby Nasution janji fokus pembenahan infrastruktur di Medan

Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution saat kampanye menemui masyarakat. ANTARA/Handout/aa.

Medan (ANTARA) - Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution menyebutkan ia bersama wakilnya Aulia Racman berjanji akan fokus pada pembenahan infrastruktur di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Pembenahan infrastruktur akan jadi fokus utama kami nantinya," katanya di Medan saat bertemu warga di Jalan Puskesmas, Kelurahan Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal.

Menantu Presiden Joko Widodo itu menyebutkan dengan anggaran yang dikelola Pemkot Medan setiap tahunnya, permasalahan klasik seperti banjir bisa teratasi, demikian juga dengan pembenahan infrastruktur lainnya.

Baca juga: NasDem dukung Boby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan

Secara teknis, katanya, perbaikan infrastruktur, drainase, pencegahan banjir sudah banyak yang bisa melakukan.

"Kami juga akan fokuskan itu. Masalahnya sekarang manajemen anggaran yang tidak boleh dimainkan. Birokrasi jujur akan hasilkan kinerja yang maksimal demi masyarakat. Dukung dan bantu saya untuk wujudkan Medan dengan birokrasi yang baik ke depannya," papar Bobby Nasution.

Selain masalah infrastruktur itu, Bobby juga mendengarkan curhatan warga dengan permasalahan yang lainnya, seperti pelayanan kesehatan, hingga bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

Setelahnya, Bobby Nasution melanjutkan blusukan ke Jalan Aman Kelurahan Cinta Damai Medan Helvetia.

Di sana, Bobby Nasution disambut dengan genangan air di jalanan.

Baca juga: PPP dukung Boby Nasution maju di Pilkada Medan

Hal itu diperparah dengan kerusakan jalan yang telah tahunan tak diaspal.

Kemudian masyarakat mendengarkan visi-misi yang akan dilaksanakan jika kelak Bobby Nasution terpilih jadi wali kota Medan.

Di antaranya, Bobby akan memberikan BPJS Kesehatan gratis bagi masyarakat. Program bantuan sosial juga akan ditambah tak hanya mengharap program pusat.

"Dengan pendataan yang maksimal, maka penyaluran bantuan akan tepat sasaran. UMKM juga akan dapat bantuan permodalan. Semua bisa terwujud bila masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos, jangan golput," katanya.

Baca juga: KPU tetapkan nomor urut paslon Pilkada Medan 2020

Pewarta: Juraidi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bupati Bandung Barat nonaktif divonis 5 tahun penjara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar