WELLESLEY HILLS, Mass., 12 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. ("Finn"), Penerima Hak untuk Kepentingan Kreditur Epix Pharmaceuticals, Inc. ("Epix"), hari ini mengumumkan bahwa kekayaan intelektual pencitraan MRI akan dilelang pada 28 Mei 2010. Aset-aset Epix dialihkan kepadanya pada 20 Juli 2009 dan ia melikuidasi aset-aset tersebut untuk kepentingan para kreditur Epix. Baru-baru ini, ia mencapai kesepakatan dengan Bayer Schering Pharma yang membolehkan penjualan program pencitraan MRI.

     Keluarga program pencitraan berbasis gadolinium terdiri atas: MS-325 (gadofosveset trisodium), yang merupakan alat pencitraan MRA komersil yang saat ini dipasarkan dengan nama Ablavar(R) di AS oleh Lantheus Medical Imaging dan sebelumnya dipasarkan dengan nama Vasovist(R), di Eropa dan negara lain oleh Bayer Schering Pharma. MS-325 telah disetujui di 38 negara Hak-hak komersil penjualan MS-325 mencakup Uni Eropa, Swiss dan kawasan lain di luar AS, Kanada, Puerto Rico dan Australia.

     MS-325 adalah alat pencitraan berbasis gadolinium pertama yang mengikat secara reversibel pada albumin serum. Karena albumin banyak terdapat dalam aliran darah, MS-325 tetap bersirkulasi dalam jangka waktu yang lebih lama, sehingga meningkatkan intravaskular dibandingkan dengan alat kontras MR ekstraselular yang telah ada.

     Pihak-pihak yang ingin menawar harus menandatangani Perjanjian Pengungkapan Kerahasiaan ("CDA") yang diperoleh dari Kantor Finn - IPSALESERVICES@FINNWARNKEGAYTON.COM atau 781-237-8840. Mereka kemudian akan menerima paket penawaran dan akses ke ruang data elektronik.

     Tentang Joseph F. Finn, Jr., C.P.A.
     Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. adalah pemilik firma, Finn, Warnke & Gayton, Akuntan Publik Berijazah Wellesley Hills, Massachusetts. Ia bekerja terutama di bidang konsultan manajemen perusahaan bermasalah, akunting kepailitan dan masalah terkait, seperti penerima hak untuk kepentingan kreditur dan agen pelikuidasi perusahaan. Ia telah terlibat dalam sejumlah pemberian pinjaman dan kasus kepailitan selama tiga puluh lima tahun. Baru-baru ini ia menerima hak untuk kepentingan kreditur di bidang bioteknologi termasuk Spherics, Inc., ActivBiotics, Inc. dan Prospect Therapeutics, Inc.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Joseph F. Finn, Jr., C.P.A. di +1-781-237-8840 atau IPSALESERVICES@FINNWARNKEGAYTON.COM

SUMBER: Joseph F. Finn, Jr., C.P.A.

     KONTAK: Joseph F. Finn, Jr., C.P.A.,
                    +1-781-237-8840,
                    IPSALESERVICES@FINNWARNKEGAYTON.COM


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010