Denpasar (ANTARA News) - Duet Anang Hermansyah-Syahrini, ternyata sudah menuntaskan pengambilan gambar untuk pembuatan video klip album kedua mereka "Cinta Terakhir" di Bali.

Sebagai ucapan terimakasih, Anang-Syahrini, Rabu (14/4) malam, tampil mesra menyanyikan sejumlah lagu di hadapan sekitar 100 tamu, termasuk undangan khusus di Sunset On Seminyak (SOS) Roof Top Lounge & Bar Anantara, kawasan Pantai Seminyak.

Rinaman yang akrab disapa Rina, Marketing Communication Manager Hotel Anantara, mengakui bahwa Anang yang disertai ibunya bersama Syahrini dan kru pembuatan video klip, sudah tiga hari berada di hotelnya.

"Mereka datang Senin (12/4) sore. Selama tiga hari itu jadwal yang paling sibuk hari Selasa (13/4). Pengambilan gambarnya tidak hanya di kamar dan Pantai Seminyak, tetapi juga di kawasan wisata air Tanjung Benoa, Nusa Dua," kata Rina.

Di SOS Lounge, Anang bersama Syahrini yang mengenakan hot pan warna emas dan coklat, terlihat tampil santai mulai pukul 22.00 Wita, di antaranya menyanyikan lagu Makin Cinta dan lagu hits mereka Jangan Memilih Aku yang dibawakan dengan mesra.

Di akhir penampilan mereka yang mendapat sambutan meriah dari undangan khusus itu, Anang hanya menyampaikan "Thank You Anantara". Anang bersama dara kelahiran 1 Agustus 1982 itu pun kemudian menghilang dari hadapan penonton yang memadati SOS Lounge.

Saat bubaran, Anang yang masih bersama Syahrini kepergok pengunjung ketika berada di lift hotel tersebut dan meladeni permintaan tamu serta penggemar yang meminta foto bersama.

Rina berharap kehadiran Anang-Syahrini yang bersama kru kembali ke Jakarta, Kamis siang, mampu memuaskan kerinduan tamu dan penggemar yang menginginkan kehadiran duet penyanyi yang sedang naik daun itu.(ANT/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010