Liga Prancis

PSG konfirmasi buka pembicaraan kontrak baru dengan Mbappe dan Neymar

PSG konfirmasi buka pembicaraan kontrak baru dengan Mbappe dan Neymar

Pesepak bola Paris St Germain Neymar melakukan selebrasi bersama rekannya Kylian Mbappe setelah berhasil mencetak gol ke gawang Angers dalam laga pekan keenam Liga Prancis, di Parc des Princes, Paris, Prancis, Jumat (2/10/2020). PSG mengalahkan Angers dengan telak 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Benoit Tessier/hp.

Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka
Jakarta (ANTARA) - Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengonfirmasi bahwa klub telah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak dua megabintang mereka, Neymar dan Kylian Mbappe.

Keduanya saat ini sedang absen karena cedera dan kerap kali dikaitkan dengan kabar hengkang dari Paris, tetapi pihak klub sedang mempersiapkan kontrak baru untuk mereka.

Neymar dan Mbappe, yang masing-masing bergabung dengan PSG dari Barcelona dan Monaco pada 2017, saat ini terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Baca juga: Kylian Mbappe dipastikan absen saat PSG hadapi RB Leipzig

Neymar terus dikaitkan dengan kepulangan ke Barcelona, sedangkan Mbappe adalah target utama Real Madrid.

Namun, Leonardo telah mengungkapkan rencana untuk mempertahankan jasa mereka bersama dengan Angel Di Maria, yang kontraknya habis pada akhir musim.

Pemain seperti Juan Bernat dan Julian Draxler juga berpeluang mendapatkan kontrak baru karena PSG ingin mempertahankan pemain-pemain kunci mereka, meski terkena dampak finansial akibat pandemi virus corona.

“Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka,” kata Leonardo dalam sesi tanya jawab di situs resmi PSG yang dikutip Goal pada Selasa.

Baca juga: Paris Saint-Germain lumat Nantes meski tanpa Neymar

“Bernat juga, dan Draxler berada di akhir kontraknya. Beberapa pemain muda juga. Kami akan meningkatkan usaha (untuk memperpanjang kontrak)."

"Ingat PSG mengalami kerugian finansial tahun ini, kami berada dalam momen yang rumit dan itu tidak mudah, tetapi kami sudah berbicara langsung dengan Mbappe dan Neymar.“

"Masalahnya adalah waktu. Ide perpanjangan kontrak ada. Kami telah tiba pada saat kami harus memiliki situasi yang lebih jelas," tambah direktur asal Brazil itu.

Baca juga: Neymar menepi hingga pertengahan November

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar