Washington (ANTARA News) - Seorang pelaku penembakan membunuh satu orang dan melukai dua orang lagi pada Senin, di satu rumah sakit negara bagian Tennessee, AS, dan tampaknya telah tewas akibat luka yang dideritanya sendiri, demikian laporan setempat.

Penembakan itu terjadi di Parkwest Medical Center di Knoxville. Dengan mengutip keterangan jurubicara polisi Darrel DeBusk, stasiun televisi setempat WBIR-TV melaporkan polisi menerima pemberitahuan darurat bahwa penembakan telah terjadi di rumah sakit itu pukul 16:00 sampai 16:30 waktu setempat.

Polisi menanggapi dan mendapati tiga korban dengan luka tembak. Satu orang belakangan tewas akibat lukanya.

Polisi juga menemukan satu orang yang kelihatannya menderita luka akibat perbuatannya sendiri. DeBusk mengatakan orang itu tampaknya adalah pelaku penembakan. Menurut laporan, pelaku penembakan tersebut belakangan meninggal.

DeBusk tak dapat mengkonfirmasi identitas pelaku penembakan atau korbannya. Menurut laporan awal, yang mengutip keterangan jurubicara departemen pemadam Brent Seymour, jumlah orang yang ditembak lima.

Polisi telah menutup rumah sakit itu, dan mereka sedang melakukan penyusuran lantai demi lantai rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. DeBusk mengatakan tak ada orang yang diperkenankan masuk atau meninggalkan rumah sakit tersebut saat ini.

Tayangan televisi memperlihatkan satu helikopter sedang mengitari udara, untuk mencari bahaya yang mungkin tersembunyi di sekitar daerah tersebut. Personil medis berada di luar bangunan rumah sakit, sedang merawat dan menenangkan pasien.
(C003/H-AK)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010