Jakarta (ANTARA News) - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Trimegah Tbk (TRIM) di Jakarta Selasa memutuskan untuk mengubah susunan direksi dan komisaris perseroan.

Dalam RUPSLB juga disetujui pengunduran diri dua direksi yakni Rosinu dan Desimon serta pengunduran diri komosaris utama yakni Philip Suwandi.

Dengan demikian susunan dewan direksi dan komisaris perseroan sebagai berikut, Direktur Utama dijabat Avi Dwipayana, Direktur Keuangan Karma Parmurahardjo, Direktur Henry Yusuf dan Komisaris Utama Christopher Teaque.

Terkait adanya pemberitaan Omar S. Anwar akan masuk pada jajaran direksi, Kepala Komunikasi dan Hubungan Investor Trimegah, Agus D Priyambada, berkomentar bahwa perusahaan belum menerima usulan itu dari pemegang saham.

Perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Juni mendatang.

Sementara itu Direktur Trimegah, Henry Yusuf mengatakan, saat ini ada dua perusahaan yang akan ditangani perseroan terkait dengan rencana go public dan penerbitan obligasi.

"Keduanya bergerak di sektor sumber daya alam," katanya.

Selain itu perseroan juga sedang merencanakan menerbitkan produk reksadana baru yang kemungkinan diluncurkan pada semester II 2010.

(B008/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010