SEATTLE, 21 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Berikut ini adalah pernyataan kuasa hukum David Copperfield, Angelo Calfo dan Patty Eakes dari Yarmuth, Wilsdon, Calfo PLLC dalam menanggapi penuduh Copperfield yang membatalkan gugatannya:

     David Copperfield baru saja mengetahui bahwa Lacey Carroll dan kuasa hukumnya tiba-tiba membatalkan seluruh gugatan hukum terhadap ilusionis tersebut setelah hakim federal memerintahkan Carroll ditanyai di bawah sumpah oleh kuasa hukum Tuan Copperfield. Gugatan Carroll tidak lain merupakan sebuah upaya menyedihkan untuk memeras Tuan Copperfield demi memperoleh uang dengan tuduhan keji dan palsu. Tidak ada penyelesaian. Tuan Copperfield tidak akan dan tidak membayar Carroll sepeser pun untuk membatalkan gugatannya.

     Copperfield, keluarga dan sahabatnya merasa senang, namun cerita ini belum berakhir. Carroll masih tersangkut kasus kriminal di Bellevue karena membuat pengakuan palsu telah diperkosa oleh pria lain. Kebohongannya terkuak melalui rekaman video polisi. Tuan Copperfield dapat membuktikan pula bahwa ia berdusta dalam kasus ini-hanya kali ini kepada FBI-dan Tuan Copperfield bekerjasama dengan pemerintah untuk menuntut Carroll karena menghambur-hamburkan dolar pembayar pajak dan sumber daya penegakan hukum dalam pengusutan selama dua setengah tahun tuduhan palsunya.

     SUMBER: Yarmuth, Wilsdon, Calfo PLLC

     KONTAK: Staci Wolfe dari Polaris PR,
                    +1-323-939-7535,
                    staci_wolfe@polarispr.com, untuk Yarmuth, Wilsdon, Calfo PLLC

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010