Milan (ANTARA News) - Gelandang andalan Inter Milan, Wesley Sneijder diragukan tampil dalam pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Barcelona di Nou Camp, Rabu (29/4) mendatang, karena cidera paha.

Mantan pemain Real Madrid yang mencetak satu dari tiga gol Inter ke gawang Barcelona dalam leg pertama di Stadion Guiseppe Meazza, Rabu (21/4) lalu itu, ditarik keluar setelah bermain satu babak ketika Inter mengalahkan Atlanta 3-1, Sabtu (24/4) waktu setempat.

"Wesley Sneijder telah menjalani cek kesehatan yang menunjukan cidera pada otot paha kiri," demikian pernyataan Inter Milan seperti yang dikutip Reuters.

"Kondisi gelandang Belanda itu akan terus dipantau selama 48 jam," bunyi pernyataan itu.

Kemungkinan absennya Sneijder menjadi masalah besar bagi Inter mengingat ia adalah salah satu pemain berpenampilan paling konsisten di musim ini dan ahli dalam menghubungkan lini tengah dan barisan penyerang di depan.

Striket Goran Pandev dan bek kanan asal Brazil, Maicon juga mengalami cidera otot dan patah gigi dalam pertempuran melawan Atlanta itu tetapi keduanya dipastikan akan tampil dalam laga di kandang Barcelona itu. (Ber/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010