Kemarin, jajal Vespa GTV Sei Giorni II hingga wawancara penulis "CLOY"

Kemarin, jajal Vespa GTV Sei Giorni II hingga wawancara penulis "CLOY"

Crash Landing on You (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari wawancara dengan asisten penulis "Crash Landing on You", menjajal Vespa GTV Sei Giorni II, Twitter tunjuk peretas sebagai kepala keamanan, spesifikasi vivo V20 dan pesan Daniel Mananta untuk Indonesian Idol 2020.

1. "Crash Landing on You" bukan kisah nyata, tapi..
Asisten penulis "Crash Landing on You", Gwak Moon-wan atau Kwak Moon-wan mengatakan bahwa serial tersebut bukanlah sebuah kisah nyata, namun kejadian tersebut pernah menjadi salah satu berita.

2. Twitter tunjuk peretas sebagai kepala keamanan
Raksasa media sosial Twitter menunjuk salah seorang peretas terbaik dunia untuk menangani segala hal, mulai dari kesalahan teknik hingga kesalahan informasi.

3. vivo V20 SE tersedia di seluruh Indonesia, simak spesifikasinya
Setelah membuka pra pemesanan pada 11 November lalu, Vivo mengumumkan bahwa vivo V20 SE warna baru Aquamarine Green kini telah tersedia di seluruh Indonesia melalui online maupun offline store resmi dan mitra vivo.

4. Pesan Daniel Mananta untuk Indonesian Idol 2020
Daniel Mananta mengumumkan telah undur diri sebagai pemandu acara Indonesian Idol 2020 dan ia akan digantikan oleh Boy William.

5. Vespa GTV Sei Giorni II, performa ganas dalam balutan desain lawas
PT Piaggio Indonesia tepat pada satu pekan yang lalu menghadirkan seri Vespa yang sangat melegenda, yaitu Vespa GTV "Sei Giorni" II dengan bentuk dan desain serta mesin yang sudah tentu disegarkan dari model sebelumnya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengenal Vespa Affinis, tawon penyengat yang mematikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar