Empat fakta tentang Millen Cyrus

Empat fakta tentang Millen Cyrus

Millen Cyrus (instagram/millencyrus)

Jakarta (ANTARA) - Warganet berpengaruh atau selebgram Millen Cyrus sedang ramai dibicarakan karena diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, berikut fakta-fakta mengenai Millen dikutip dari berbagai sumber.

1. Aktif di YouTube
Millen Cyrus aktif di YouTube, dikutip dari channelnya di platform tersebut, Millen mulai bergabung pada 8 Agustus 2013 dan memiliki 118.000 pengikut. Konten videonya bervariasi, mulai dari kehidupan bersama keluarga, video perjalanan, hingga rutinitas kecantikan. Video di channel tersebut yang paling banyak ditonton adalah video tanya jawab bersama Aurel, putri Anang dan Krisdayanti. Aurel juga mengunggah video bersama Millen lewat channel YouTube miliknya.

2. Keponakan Ashanty
Model berama asli Millendaru ini merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty, istri dari Anang Hermansyah. Kedekatan mereka kerap terekam dalam vlog-vlog yang diunggah di YouTube. Millen pernah mengunggah videonya berkunjung ke rumah Aurel, sang sepupu, yang menjadi videonya dengan jumlah penonton terbanyak. Dia juga mengunggah foto bersama anggota keluarga Anang-Ashanty di akun Instagram.

3. Punya banyak pengikut di Instagram
Millen punya satu juta pengikut di media sosial Instagram. Dia kerap membagikan foto-fotonya berpose di tengah liburan di berbagai tempat. Millen juga sering mengunggah foto pemotretan dengan menggunakan aneka bikini.

4. Aktif sebagai model
Dikutip dari akun @ferbeanmedia yang dicantumkan Millen di profilnya di Instagram, Millen juga aktif sebagai model, yakni produk perawatan wajah. Millen yang terlahir sebagai laki-laki menjalani proses transisi lewat terapi hormon dan menjalani operasi payudara.

Baca juga: Selebgram bergaya glamor ditangkap di Dubai terkait penipuan online

Baca juga: Awkarin diperiksa tujuh jam terkait kasus pembobolan kartu kredit

Baca juga: Tersandung kasus narkoba, Lucinta Luna ajukan rehabilitasi


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Intip selebgram galang bantuan untuk tenaga medis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar